Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 2 September 2016 saya mendapat sms bahwa aplikasi kartu kredit saya telah diterima dan kartu akan segera dikirimkan. Sampai dengan hari ini tanggal 21 Oktober 2016 saya belum terima kartu dan kembali menerima sms bahwa pengiriman kartu untuk kedua kalinya gagal. Saya telah menelepon customer service setiap 10 hari kerja sesuai informasi yang diberikan bahwa pengiriman kartu maksimal 10 hari kerja, tetapi jawaban selalu sama dibuatkan laporan percepatan dan diminta menunggu. Tetapi saya sudah mendapatkan sms yang berisi promo sebagai nasabah pemegang kartu kredit.

Sampai kapan kartu kredit baru akan saya terima? Saya mendapatkan kartu kredit dari bank lain juga dan tidak sampai satu minggu kemudian kartu sudah saya terima yang berarti tidak ada masalah dengan alamat pengiriman saya. Bank Mega sangat tidak profesional.

Jessica
Cervino Village Biz Park
Jl. K.H. Abdullah Syafe’i Kav 27
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Jessica

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Jessica di mediakonsumen.com (21/10), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan

  • 21 Oktober 2016 - (19:26 WIB)
    Permalink

    Pada tanggal 2 September . Sampai dengan hari ini tanggal 21 Oktober 2016 saya belum terima kartu . Saya telah menelepon customer service setiap 10 hari kerja sesuai informasi yang diberikan bahwa pengiriman kartu maksimal 10 hari kerja, tetapi itu itu saja jawaban yg diberikan.

    Sampai kapan kartu kredit baru akan saya terima? Saya mendapatkan kartu kredit dari bank lain juga dan tidak sampai satu minggu kemudian kartu sudah saya terima yang berarti tidak ada masalah dengan alamat pengiriman saya. Bank Mega sangat
    Mengecewakan
    Jl. Cikambuy girang
    Bandung

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Mengecewakan

oleh Jessica Je dibaca dalam: 1 menit
2