Menagih Janji Bank Mega

Terima kasih Media Konsumen, ini kali kedua saya menulis di media ini. Pada tanggal 23 Oktober saya menulis di media ini dengan judul “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Jelas

Kemudian pada tanggal 25 Oktober, keluhan saya ditanggapi oleh Bank Mega dengan menelepon saya dan menjelaskan perihal kendala yang menyebabkan kartu saya belum sampai. Bank Mega menelepon dengan nomor telepon 021-29494200 yang mengaku sebagai pihak terkait untuk masalah pengiriman kartu. Saya lupa nama petugas wanita yang menelepon tersebut. Nah, dalam pembicaraan petugas tersebut menyatakan permohonan maaf yang sebesarnya dan “akan mengawal langsung proses pengiriman kartu kredit saya hingga kartu saya dapatkan.” Dan beliau mengatakan apakah saya keberatan jika nomor hp saya yang terdaftar di Bank Mega diberikan kepada kurir? Tentu saya jawab tidak keberatan dan sangat bagus sekali. Kemudian beliau bilang nanti pihak kurir akan menelepon saya terlebih dahulu sewaktu akan mengirim kartu. Nah, jadi sekarang saya menagih janji Bank Mega.

  • Karena sampai sekarang belum juga ada pihak kurir yang datang ke kantor saya.
  • Butuh berapa waktu lagi untuk kurir mengirimnya?
  • Logikanya, jika memang nomor hp saya sudah diberikan ke kurir, harusnya si kurir bisa telepon atau sms saya untuk janji ketemu jam berapa atau di mana agar mempermudah segala hal.

Tapi hingga saat ini tidak ada panggilan atau sms ke hp saya. Saya menunggu kartu saya. Saya harap bukan hanya tanggapan saja yang saya dapat dari Bank Mega, tapi tindakan. Terima kasih.

Muhammad Nursali
Komplek Primadona, Jln Veteran
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Muhammad Nursali

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Nursali di mediakonsumen.com (23/10), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Jelas”, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Menagih Janji Bank Mega

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Menagih Janji Bank Mega

oleh Rindi Antika dibaca dalam: 1 min
1