Janji Manis Sales Bolt

Pada tanggal 13 September 2016 salah seorang sales Bolt menelpon hp saya dan menawarkan bahwa nomor Bolt saya terpilih untuk upgrading ke paket unlimited. Dia menawarkan bahwa saya mendapat 1 bulan free. Dengan catatan saya mempunyai kartu kredit dan bersedia digesek di awal sebesar Rp. 335.000. Dengan rincian Rp. 300.000 untuk pembayaran paket dan Rp. 35.000 untuk pembayaran administrasi. Jika nanti setelah promo habis saya bisa memutuskan berhenti berlangganan tanpa penalti dan Rp. 300.000 yang saya gesek di awal akan dikenakan untuk membayar tagihan bulan terakhir.

Karena tergiur dengan free 1 bulan saya mengambil promo tersebut. Hari ini tanggal 7 November 2016 saya berniat menghentikan langganan saya dan menelpon customer service Bolt. Tetapi alangkah kagetnya saya ketika diinformasikan bahwa saya tidak bisa berhenti langganan sebelum 1 tahun dan jika saya memaksa berhenti maka akan dikenakan penalti sebesar Rp. 500.000. Hal ini bertolak belakang dengan janji sales bolt di awal.

bolt-viyanty

Saya benar-benar kecewa. Apa sampai segitunya untuk mendapatkan pelanggan dengan cara menipu pelanggan dan menjebak dengan memberikan janji yang tidak sesuai. Jelas sales tersebut tidak menyebutkan masalah penalti. Saya benar benar kecewa dengan bolt.

Viyanty
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Janji Manis Sales Bolt

  • 22 Januari 2017 - (02:31 WIB)
    Permalink

    Menurut saya, kejadian tersebut tidak seharusnya disalahkan Provider BOLT-nya, tetapi itu kesalahan oknum yakni sales BOLT itu sendiri yang kepingin kejar target. Saya pun di Provider lain seperti Smartfren 4G, Telkom Speedy IndiHome pernah juga diberikan info yang keliru dan efeknya mengecewakan merasa ditipu tapi hanya sebatas info saya tidak langsung percaya. Ya.., memang seharusnya info yang paling akurat, saudara langsung ke Kantor atau BOLT Zone bagian Customer Service BOLT, smua akan dijelaskan secara rinci alias sejelas-jelasnya hingga anda tidak merasa ditipu oleh sales. Karena saya sendiri sudah pernah langsung tanya jawab mengenai paket BOLT Pasca Bayar alias Unlimited no PUF dgn kecepatan Maksimal up to 25 Mbps. Disana mereka menjelaskan dengan baik dan benar apa-apa yang ingin anda tanyakan, tidak ada memplesetkan atau memanipulasi informasi spt yang dilakukan sales. Ya.., zaman sekarang khusus sales provider internet maunya mereka kerja sedikit mau dapat banyak alias kerja instant yg tak bertanggung jawab. Bagi saya yg berdomisili di Medan, jaringan Internet BOLT itu yang Paling CEPAT dibandingkan Provider lainnya bahkan provider lama 4G spt Smartfren tak ada apa2nya. Bayangkan saja, hanya dengan sinyal 1 bar hingga 2 bar bahkan keseringan 1 bar maka saya bisa dapatkan kecepatan rata-ratanya 14 Mbps, dan maksimalnya 20Mbps sungguh Luaaaar Biasaaaaa Mantaaap !!! Wsslm.

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Janji Manis Sales Bolt

oleh Vivisusanto dibaca dalam: 1 min
1