Kenapa dengan Kurir Kartu Kredit Bank Mega?

Sekitar awal bulan Oktober saya mengajukan kartu kredit Bank Mega, dan proses survey via telpon maupun ke kantor tempat bekerja semuanya berjalan lancar hingga akhirnya saya mendapatkan notifikasi sms dari Bank Mega yang isinya Bank Mega tidak memberi kuasa untuk aktivasi kartu kredit, kemudian saya mencoba menghubungi call center dan ternyata pengajuan kartu kredit telah disetujui per tanggal 20 Oktober 2016, dan masih menurut call center estimasi waktu untuk sampai ke tangan saya seharusnya tanggal 4 November 2016 sudah diterima, tapi hingga saat ini saya belum menerima Kartu dari Bank Mega.

Tanggal 8 November 2016 sekitar pukul 20.45 wib saya menelpon call center kembali untuk kemudian dibuatkan note percepatan pengiriman kartu dan diminta menunggu 5 hari. Yang menjadi pertanyaan saya, apakah kurir Bank Mega tidak mengetahui alamat atau buta akan alamat yang saya cantumkan? Padahal alamat yang saya cantumkan sudah cukup jelas, dan perusahaan expedisi lainnya pun tidak pernah sampai tersasar. Atau kurir Bank Mega tidak pernah mau menanyakan alamat rumah kepada orang-orang yang ada di sekitar rumah saya. sehingga jika tidak ketemu alamat langsung pergi dan bikin berita acara “alamat tidak ditemukan”, saya harap tidak demikian untuk kurir Bank Mega.

Kecewa sudah pasti karena kartu yang seharusnya sudah diterima hingga saat ini belum datang, dan apakah menunggu 5 hari kedapan pasti akan diterima? mungkin harapannya hanya < 10%, jika kurir Bank Mega enggan untuk bertanya maka sampai kapanpun alamat tidak akan ditemukan, terima kasih.

Agus Gunawan
Jl. Kapten Abdul Hamid
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Kenapa dengan Kurir Kartu Kredit Bank Mega?

  • 10 November 2016 - (19:28 WIB)
    Permalink

    Hati hati pak,klu terus terusan retur nanti seperti kejadian yg saya alami.kartu saya sudah di setujui namun di batalkan karena waktu kurir melakukan pengiriman tidak bertemy langsung dgn saya.si kurir melaporkan kalau saya tdk bekerja di situ.padahal waktu survey semua lancar.baca artikel saya”kartu kredit mega di batalkan karena kurir tidak bertemu saya”.

    • 11 November 2016 - (10:40 WIB)
      Permalink

      Saya sudah baca artikel keluhan mbak Rindi, saya harap kurir Bank Mega bekerja Propesional dan saya kira 10 – 12 hari kerja (untuk wilayah jabodetabek) bukan waktu yang sebentar bahkan lebih dari cukup untuk mengantarkan kartu ke alamat Customer Bank Mega, kecuali jika mereka para kurir Bank Mega buta akan alamat atau malas untuk bertanya atau bekerja setengah hati maka sampai kapanpun kartu tidak akan pernah sampai, bahkan sekarang saya disuruh menunggu 12 hari lagi, sungguh sangat-sangat membuang waktu

  • 29 November 2016 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Mba rindi, waktu dibatalkan diberi kabar sama bank mega? saya sampe sekarang juga tidak ada kejelasan.

  • 20 April 2017 - (08:43 WIB)
    Permalink

    Pergantian kartu mega carefour saya aja dari bulan Feb blm sampai, kata cs 60010 alamat tidak ditemukan, dapat notif sms 2x dr bank mega pengiriman gagal. Lucuuu!!!!! Tagihan kartu kredit dari bank lain aja sampe tiap bulan, belanja online juga sampe semua.
    Jd pengen tau kurir yang dipake bank Mega untuk wilayah Bandung. Kinerjanya patut dipertanyakan nih.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kenapa dengan Kurir Kartu Kredit Bank Mega?

oleh Agus Gunawan dibaca dalam: 1 menit
4