Kerja Kurir Bank Mega yang Lambat

Dear Bank Mega,

Sejak tanggal 5 Oktober 2016 kartu kredit saya telah disetujui dan sampai saat ini saya belum menerima kartu tersebut. Tanggal 5 November kemarin kartu saya diretur kembali ke Bank Mega sehingga saya harus menunggu lagi pengiriman ulang. Kurir beralasan tidak dapat menemukan rumah saya dan nama saya tidak dikenal.

Saya bukan orang baru yang tinggal di daerah tersebut dan nama di kartu sama dengan nama panggilan saya di rumah. Rumah saya juga tidak masuk di pelosok gang, setiap saya beli barang online menggunakan jasa ekspedisi selalu sampai tepat waktu dan tidak nyasar.

Mohon untuk diperbaiki kinerja staf kurirnya. Bila perlu diganti saja kerjasama antara Bank Mega dengan pihak ke-3 tersebut karena yang komplain perihal kartu tidak sampai sudah banyak.

Terima kasih

Nurul Aini
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega Atas Surat Ibu Nurul Aini

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Nurul Aini di mediakonsumen.com (10/11), “Kerja Kurir Bank Mega yang Lambat”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kerja Kurir Bank Mega yang Lambat

  • 11 November 2016 - (14:55 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal serupa, kartu disetujui sejak tgl 17 Oktober dan sampe sekarang belum saya terima. Sudah bolak balik bertelepon dengan CS dan per hari ini masih harus menunggu 10 hari kerja lg…

    Puspa,
    Jakarta

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kerja Kurir Bank Mega yang Lambat

oleh Nurul Aini dibaca dalam: <1 min
1