Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Sangat Amburadul dan Mengecewakan

Kepada pihak Bank Mega perkenalkan saya Dimas calon nasabah Bank Mega. Artikel ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Bermula ketika pada pertengahan September 2016 saya mengajukan aplikasi kartu kredit Bank Mega dan syukur pihak Bank Mega telah menyetujuinya. Hingga pada awal Oktober saya telepon CS Bank Mega kalau kartu kredit saya sedang dalam proses pengiriman (disuruh menunggu 14 hari kerja).

Hingga sampai pada waktu yang telah disepakati dan dijanjikan kartu kredit kartu kredit tidak sampai ke tangan saya. Alhasil saya telepon CS Bank Mega dan alangkah terkejutnya saya bahwa CS-nya mengatakan kalau kartu saya gagal kirim dan kembali ke Jakarta dikarenakan alibi pihak yg mengatakan bahwa nama saya tidak familiar/tidak dikenal. Sekedar catatan setahu saya, di kantor saya yang bernama Dimas tidak ada yang sama selain saya. Pertanyaan saya, kirimnya ke kantor mana tuh kurir? Apa tidak baca alamat pengirimannya?

Kejadian berikutnya saya ajukan pengiriman yang kedua kalinya dan dijanjikan sampai. Dan CS-nya berani memastikan kalau akan sampai selambat-lambatnya 12 hari kerja. Hingga pada hari dan tanggal yang telah disepakati kartu saya belum juga saya terima. Selanjutnya saya telepon lagi ke CS Bank Mega dan lagi-lagi mereka bilang kartu saya tidak berhasil terkirim alias balik lagi ke Jakarta. Kali ini lain lagi alasannya, kurir bilang saya sulit sekali ditemui padahal saya hampir setiap hari selalu di kantor. Kalaupun saya sedang tidak ada, buat apa fungsinya saya disuruh buat surat kuasa?

Selanjutnya untuk yang ketiga kalinya saya dibuatkan pelaporan untuk mempercepat pengiriman dengan janji yang sangat meyakinkan kalau kartu saya dipastikan akan datang selambat-lambatnya 10 hari kerja. Alhasil sampai sekarang tanggal 19 November 2016 kartu saya belum sampai.

Kepada pihak Bank Mega tolong diperbaiki pelayanannya. Sekedar contoh saya udah telepon puluhan kali ke CS Bank Mega. Berapa ratus ribu yang saya korbankan untuk menanti hal yang tidak jelas kepastiannya? Apa tidak merugikan orang lain? Setahu saya Bank Mega adalah perusahaan besar dan ternama pasti mereka akan menjaga nama baik mereka.

Terima kasih semoga keluhan saya dapat ditanggapi Bank Mega.

Dimas Anton Prakasa
Darmo Permai Selatan
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Dimas Anton Prakasa

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Dimas Anton Prakasa di mediakonsumen.com (19/11), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Sangat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Sangat Amburadul dan Mengecewak…

oleh dimas dibaca dalam: 1 min
0