Merasa Tertipu oleh Marketing Citibank

Sorry nih numpang nyampah…

Gue pernah ditawarin oleh marketing Kartu Kredit bank Citibank pada waktu ada event Pekan Raya Indonesia di Ice BSD, orang marketingnya pinter nih nawarin gue sama teman gue untuk buat Kartu Kredit Citibank dengan bumbu kalau kartu gue di-approve gue bakalan dapat koper. Gue sama temen gue udah mulai deh tuh tergoda buat apply kartu kredit Citibank. Akhirnya gue ikuti prosesnya di sana dengan gue kasih dokumen-dokumen yang dibutuhkan oleh marketing. Sampai pada waktunya gue dihubungi kembali oleh marketingnya untuk menyerahkan kekurangan dokumen dan akhirnya dokumennya gue email untuk kelengkapan berkas gue.

Pada tanggal 14 atau 15 November 2016 orang marketingnya datang ke kantor gue mereka minta rekomendasi teman-teman gue yang mau buat kartu kredit Citibank. Sebelum gue rekomendasikan teman-teman, gue nagih janji marketing di awal gue buat dong soal koper karena gue udah dapat notif kalau kartu kredit gue sudah approval. Kata orang marketingnya ada kesalahan informasi pada saat gue apply itu kartu tapi gue gak mau tau, yang gue tahu kalau gue apply dan approve gue dapat koper.

Akhirnya di pertemuan itu sepakat koper bakal dikirim di akhir bulan November 2016. Beberapa hari setelah gue ketemu sama orang marketingnya ada bagian quality control dari Citibank telepon gue dan memberikan informasi soal kartu kredit Citibank gue kalau koper tidak bisa dikirim kalau gue tidak melakukan transaksi sebesar Rp500.000. Kalau sudah masuk billing tagihan baru koper bisa dikirim. Langsung gue marah, gue gak terima dibohongi sama marketingnya. karena pada awal apply tidak ada omongan terkait transaksi apapun jika ingin mendapatkan koper. Yaaa memang koper tidak seberapa tapi yang bikin gue kecewa marketing melakukan apapun buat mencapai target tapi tidak sesuai dengan yang diomonginnya.

Sumpah baru kali ini gue apply dibohongin sama bank, dan gue gak terima.

Regards.

Aam
Jl. Raden Fatah
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Citibank:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Citibank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Merasa Tertipu oleh Marketing Citibank

oleh Abdul Rozak dibaca dalam: 1 menit
0