Kecewa Terhadap Kurir Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Saya sangat merasa kecewa terhadap kurir kartu kredit Bank Mega. Awalnya kartu kredit saya telah disetujui pada bulan Mei 2016 namun sampai saat ini saya belum menerima kartu tersebut. kartu saya telah mengalami 5 kali retur dan saya telah menghubungi customer service Bank Mega berkali-kali namun tidak ada jalan keluar. Alasan kurir mengatakan bahwa nama saya tidak dikenal di kantor padahal kantor saya berisi pegawai hanya 23 orang saja.

Tanggal 28 November 2016 saya memutuskan untuk datang langsung ke gedung pusat kartu kredit yang ada di Kuningan. Saya langsung menyampaikan keluhan saya dengan CSO yang ada di tempat. Pada hari itu saya langsung dibuatkan laporan oleh petugas yang melayani saya dan petugas tersebut berjanji akan berkoordinasi dengan bagian pengiriman dan segera melakukan pengiriman ulang pada tanggal 29 november 2016 dan saya akan ditelepon oleh pihak kurir untuk membuat janji pada saat pengiriman. Namun alhasil sampai detik ini saya tidak menerima satu pun telepon dari kurir yang melakukan pengiriman kartu kredit saya.

Saya harap melalui surat ini pihak Bank Mega segera menindaklanjuti keluhan saya dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada tim redaksi Media Konsumen sebagai media penyampaian keluhan saya.

Herwin Triyono
Pejaten Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Herwin Triyono

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Herwin Triyono di mediakonsumen.com (30/11), “Kecewa Terhadap Kurir Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa Terhadap Kurir Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Terhadap Kurir Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh herwin triyono dibaca dalam: 1 menit
1