Kartu Kredit Bank Mega Tidak Kunjung Datang

Saya sangat kecewa dengan pelayanan kurir kartu kredit Bank Mega. Kartu Kredit saya sudah dari awal Oktober 2016 disetujui dan dikirimkan, tanpa pemberitahuan yang jelas tiba-tiba dikabari tanggal 4 November 2016 kartu retur ke pusat karena alamat sulit ditemukan. Alasan yang sangat tidak masuk akal karena tanpa konfirmasi ke nomor handphone saya juga, dan alamat kantor saya amat sangat jelas.

Setelah itu dikabarkan dikirimkan kembali tanggal 14 November 2016 dengan batas waktu pengiriman 12 hari kerja. Nyatanya sudah berkali-kali saya telepon dan buat laporan percepatan ke CS Bank Mega tetap saja hingga hari ini saya tidak terima kartunya.

Saya lihat di internet amat sangat banyak komplain mengenai yang saya rasakan ini. Hampir rata-rata sama yaitu kartu kredit Bank Mega yang tidak kunjung diterima selama berbulan-bulan. Yang saya heran apakah Bank dengan status Tbk sebesar Bank Mega terkesan membiarkan kinerja kurirnya yang sangat mengecewakan ini dan seakan tutup mata melihat kekecewaan calon nasabahnya. Sangat tidak bisa dipahami.

Mohon tanggapan dan bantuannya agar kartu bisa saya terima secepatnya. Terima kasih MediaKonsumen.com telah memuat surat saya.

Mohammad Yunim Hakim
Kedungwuni, Pekalongan,
Jawa Tengah 51173

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Mohammad Yunim Hakim

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Mohammad Yunim Hakim di mediakonsumen.com (2/12), “Kartu Kredit Bank Mega Tidak Kunjung Datang”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega Tidak Kunjung Datang

  • 5 Desember 2016 - (23:37 WIB)
    Permalink

    Kejadian sama persis dgan yg saya alami, kurir bank mega untuk kiriman pertama selalu return dgan alasan ini itu. Bank mega seharus nya merevolusi semua kurir nya. Itu kurir siala* semua, tukang bohong dan cuma mau makan gaji buta.

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega Tidak Kunjung Datang

oleh Mohammad Yunim Hakim dibaca dalam: 1 min
1