Driver Uber yang Tak Kunjung Datang

Tertipu adalah kata yang cocok jika kendala ini kita alami. Order dari Cempaka Putih ke Cengkareng via Uber-car dengan tipe mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi B1689UII telah berhasil dilakukan. Setahu saya sekarang di DKI sudah tidak diperbolehkan menggunakan jasa taksi online dengan cc (kapasitas mesin) di bawah 1.300 cc. Namun yang saya temukan bahwa unit ini cc-nya jauh di bawah standar yaitu 999 cc saja dan pihak Uber memberikan ijin mengemudi ? Apakah sudah standard menurut Uber? (lihat tautan berikut: Mobil di Bawah 1.300 cc Dilarang Dijadikan Taksi)

Oke, hal itu bisa saya maklumi karena bisa saja Uber terlewat, namun beberapa menit kemudian saya di-sms oleh nomor yang tidak saya kenal dengan perintah “telepon balik,” saya kurang paham maksudnya, namun saya tidak menghubungi nomor tersebut. Saya pikir ini adalah nomor HP Uber-man tersebut. Setelah beberapa menit kemudian saya juga di-misscall oleh nomor +6282260985*** dan akhirnya saya telepon balik. Aneh ya pelayanan uber, tidak bisa menghubungi pelanggannya hanya dengan sms dan misscall saja? Begitukah pelayanan Uber? Kalau memang demikian saya baru tahu kualitas pelayanannya demikian.

Setelah saya menghubungi Uber-man tersebut, saya diinformasikan bahwa Uber-man posisinya di Wisma Maros yang notabene tidak jauh dari lokasi saya. Saya tunggu sesuai waktu tunggu namun tidak ada kabar lagi, hingga saya memutuskan untuk menghubungi dan ternyata nomor tersebut tidak aktif. TIDAK AKTIF HINGGA lima kali (ditelepon).

uber-oki

Beginikah pelayanan UBERCAR?

Oki
Cempaka Putih
Jakarta pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai UBER:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai UBER?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Driver Uber yang Tak Kunjung Datang

oleh Luis Bush dibaca dalam: 1 menit
0