Kerusakan HP Sony Z5

Saya membeli 1 unit HP pada tanggal 26 Oktober 2016, lalu HP tersebut rusak (layar mati) pada tanggal 29 Oktober 2016. Saya mengantarkannya ke Sony service centre Medan dan menerima informasi bahwa HP tersebut harus dikirim ke Jakarta untuk diganti mesin dan LCD-nya dan waktunya diprediksi satu bulan. Hal tersebut tentu menyusahkan saya karena komunikasi dalam pekerjaan saya banyak dilakukan dengan HP.

Pada tanggal 2 Desember (sudah lebih dari sebulan), saya mengirimkan email ke @CSteletama menanyakan status HP saya dan menerima balasan bahwa unit dimaksud telah dikembalikan ke service centre Medan setelah diperbaiki. Saya pun menelepon dan mendapatkan informasi dari pihak service centre bahwa HP tersebut dapat saya ambil.

Pada tanggal 4 Desember 2016, saya mengambil HP tersebut dan sebelum meninggalkan counter saya diminta untuk memeriksa kondisi HP saya. Ternyata HP tersebut masih juga bermasalah, namun kali ini pada speakernya yang suaranya pecah.

Setelah diperiksa oleh CS, disampaikan kepada saya bahwa speaker HP tersebut memang bermasalah dan harus dikirim kembali ke Jakarta untuk di-service. Mendengar itu saya sangat kecewa dan marah dan berusaha menanyakan adakah jalur khusus untuk customer yang hendak melayangkan hard complaint namun dijawab hanya via email (di mana sebelumnya jawaban yang saya dapatkan sangat normatif dan sama saja dengan ketika saya berbicara dengan CS). Saya tanyakan berapa hari saya harus menunggu lagi dan CS menyebutkan bahwa mereka tidak bisa memastikan karena service tersebut sesuai keputusan pihak pusat. Sebagai info, CS yang melayani saya pun selalu memotong pembicaraan saya ketika saya menyampaikan kekesalan saya dengan jawaban, “sudah begitu prosedurnya….dst…”

Saya sangat menyesal telah membeli unit tersebut.

Luga Kristina Silitonga
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Sony Z5:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Sony Z5?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kerusakan HP Sony Z5

Luga Kristina 1 menit
0