Kartu Bank Mega Tidak Pernah Sampai dengan Berbagai Alasan

Saya merupakan calon nasabah kartu kredit Bank Mega yang pada akhirnya harus kecewa sebelum merasakan manfaat dari kartu tersebut. Kartu saya diinformasikan telah disetujui sejak akhir Juni 2016 dan akan diproses pengiriman. Sampai akhir bulan Juli kartu belum juga sampai sehingga saya telepon CS Mega untuk dilakukan pengiriman ulang. Berdasarkan data di CS Mega alasan kartu belum dapat dikirim karena alamat saya tidak ditemukan. Alasan ini merupakan alasan yang sangat tidak masuk akal, karena semua surat menyurat ke alamat saya selalu sampai.

Hal ini terus terjadi berkali kali sampai hari ini. Sampai hari ini kartu saya belum terima dan Bank Mega sms saya untuk mengajukan pengiriman ulang tapi saya tolak dan membuat pemblokiran penutupan kartu sehingga tidak disalahgunakan pihak lain. BANK MEGA YANG SUNGGUH MENGECEWAKAN!!!

Ricky Stefanus
Jl. KH Royani
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ricky Stefanus

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ricky Stefanus di mediakonsumen.com (20/12), “Kartu Bank Mega Tidak Pernah Sampai dengan Berbagai...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kartu Bank Mega Tidak Pernah Sampai dengan Berbagai Alasan

  • 20 Desember 2016 - (18:18 WIB)
    Permalink

    Hampir sama dengan saya yang bermaslah dg pengiriman kartu tapi ini kartu lanjutan.Memang saya merubah alamat pengiriman dr rumah ke kantor.Tapi Kantor saya di pusat kota jakarta dan di mall Besar dekat dg terminal.Siapa Orang Jakarta yang tidak tahu Blok M Plaza???di jakarta Selatan..hellooo……Memang Kurirnya pake Orang Gunung??? saya hanya bisa komplai ke Call cetre sampai saat ini sampai 3 x tanpa Hasil hanya janji di follow up…saya sangat kecewa dg cara Bank Mega melayani nasabahNya..untuk urusan sepele ini saja ga bisa….hanya bisa memberi janji bukan bukti .Kalau Saya pimpinan Bnak Mega saya Ganti Kurirny Orang Kota yg Tahu jalan yang bisa memberikan pelayanan memuaskan kepada Nasabah dan calon Nasabah.

  • 2 Januari 2017 - (19:58 WIB)
    Permalink

    Kurir bank mega sungguh sungguh dan benar benar mengecewakan sekali!

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Bank Mega Tidak Pernah Sampai dengan Berbagai Alasan

oleh ricky stefanus dibaca dalam: 1 menit
2