Tertipu Hadiah Belanja Akumulasi Ace Hardware

Dear Manajemen Ace Hardware,

Saya adalah satu konsumen setia anda. Tanggal 25 November 2016 saya membeli CCTV seharga Rp. 4,7 juta di Ace Hardware Kota Kasablanka. Saat di customer service diinfokan bahwa dengan belanja Rp. 6 juta akumulasi sampai dengan akhir Desember 2016 berhak mendapat hadiah koper (warna merah) yang dipajang.

Setelah beberapa minggu, ternyata akumulasi belanja saya sudah mencapai Rp. 6 juta. Tanggal 24 Desember 2016 saya kembali ke Ace Hardware Kota Kasablanka berniat menukarkan hadiah Koper tersebut, namun saat tiba di customer service saya lihat iklan hadiah koper sudah tidak ada dan saat bertanya ke petugas customer service diinfokan bahwa stok koper sudah TIDAK ADA. Menurut saya alasan tersebut cukup lucu dan aneh dengan brand sebesar Ace Hardware. Artinya manajemen sudah menipu konsumennya.

Jujur ini sangat mengecewakan buat saya. Saya sarankan kepada konsumen agar berhati-hati dengan jebakan hadiah dari Ace Hardware apalagi dengan menghitung akumulasi belanja. Terima kasih Ace Hardware sudah menipu saya.

Terima kasih.

Mario
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Ace Hardware:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tertipu Hadiah Belanja Akumulasi Ace Hardware

  • 11 April 2018 - (13:02 WIB)
    Permalink

    Alasan stok habis tidak ada juga saya alami untuk produk bohlam led krisbow dengan garansi 1tahun, beberapa kali saya saya meminta garansi pengantian, yg saya dpatkan “zoooonk…” stok habis katanya. Kalau ini penipuan tentu ini penipuan masal!,,,,

 Apa Komentar Anda mengenai Ace Hardware?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tertipu Hadiah Belanja Akumulasi Ace Hardware

oleh Mario Muharram dibaca dalam: 1 menit
1