Merasa Dicurangi Sales Event Bolt

Tanggal 28 Desember 2016 saya berkunjung ke Blu Mal Bekasi dan melihat counter promo Bolt. Saya tertarik dengan paket unlimited yang ditawarkan. Dikarenakan saya memang membutuh koneksi internet semacam itu maka saya bersedia berlanggangan Bolt premium sebesar Rp299.000 setiap bulan selama 1 tahun dengan deposit 1 bulan. Proses pengaktifan sukses dan saya sudah bisa menggunakan Bolt premium unlimited. Sebelum selesai bertransaksi saya dikenakan biaya Rp30.000 sebagai pengganti nomor perdana dan saya bayarkan tanpa diberikan kwitansi pembelian. Kemudian saya promosikan hal tersebut ke kakak saya.

Tanggal 1 Januari 2017 saya dan kakak saya menuju Bolt care yang ada di Grand Mal Bekasi untuk menemani kakak saya berlangganan penggunaan Bolt premium. Alangkah terkejutnya saya bahwa program Bolt yang ditawarkan sangatlah berbeda dengan pembayaran yang sama. Ternyata pendaftaran baru di Bolt care dengan metode pembayaran yang sama mendapatkan modem dan kartu tidak membayar.

Kontan saya kontak salesnya yang di Blu mal ternyata dia bersikeras bahwa promo tersebut tidak berlaku dengan event, dengan dalih beda promo. Yang anehnya dia menyangkutpautkan dengan program Big TV dan yang lain.
Akhirnya untuk penyelesaiannya dia bersedia datang ke Bolt Care Grand Mal Bekasi. Di depan customer care dia masih berdalih bahwa promo antara Bolt Care berbeda dengan event.

Sempat saya tanyakan bahwa seharusnya promo event adalah dari pusat, tetapi kenapa event membuat aturan sendiri, dengan enteng sales tersebut bilang, “ooo terserah bapak seperti itu kok kenyataannya dan SM (Sales Manager) saya pun sudah konfirmasi.”

Untuk itu mohon kiranya tindak lanjut dari pihak Bolt perihal ini sehingga tidak terjadi hal merugikan bagi konsumen. Kearoganan seorang sales bisa menjadi bumerang untuk perusahaan.

Salam

Rinaldi
Mutiara Gading Timur
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Surat ini:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Surat ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Merasa Dicurangi Sales Event Bolt

Rinaldi Mr 1 menit
0