“Kecewa Berat sama Pelayanan Mega yang Tak Fast Respond”

Saya sebelumnya sudah pernah buat surat keluhan untuk pengiriman kartu Mega yang lama. Ini keduakalinya saya menulis keluhan saya di Media Konsumen mengenai kartu saya yang belum juga datang. Padahal saya sudah dikabari oleh Bank Mega bahwa kartu Mega saya sudah approved per tanggal 5 Desember 2016 sudah dikirim oleh kurir dan dapat ditunggu sampai 10 hari kerja. Tapi sampai tanggal 19 Desember 2016 belum juga sampai dan saya coba telepon ke Mega Call dan dibuatkan laporan percepatan pengiriman kartu 5 hari kerja.

Setelah saya tunggu 5 hari kerja sampai tanggal 27 Desember saya dapat sms kalau kartu diretur kembali oleh kurir dikarenakan alamat yang tidak jelas. Padahal alamat rumah saya sangat amat jelas. Dan saya pun telepon kembali ke Mega Call dan jawaban dari Mega Call sama seperti kemarin-kemarin membuat laporan baru untuk dipercepat pengiriman kartu sampai 10 hari kerja. Tapi sampai saat ini di tahun baru 2017, tanggal 7 Januari tidak ada sama sekali kurir Mega yang datang ke rumah.

Kesal dan kecewa berat sama mega keluhan saya tidak ditanggapi dengan cepat!

Martha Angelia Mamesa
Jatipadang, Pasar Minggu
Jakarta 12540

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
“Kecewa Berat sama Pelayanan Mega yang Tak Fast Respond”

Saya sebelumnya sudah pernah buat surat keluhan untuk pengiriman kartu Mega yang lama. Ini keduakalinya saya menulis keluhan saya di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

“Kecewa Berat sama Pelayanan Mega yang Tak Fast Respond”

oleh Angel Mamesa dibaca dalam: 1 menit
0