Pengiriman Kartu Bank Mega Baru yang Lama

Sebelumnya saya mendapatkan tawaran membuat kartu kredit Bank Mega di Carrefour Kokas, dengan tawaran yang cukup bagus jika melakukan transaksi di Carrefour. Akhirnya saya berniat membuat kartu yang prosesnya bisa 2 jam atau hanya beberapa minggu karena saya sebelumnya pengguna kartu kredit BCA, jadi mudah disetujui.

Selang beberapa minggu saya mendapatkan pesan berisi diprosesnya kartu pada tanggal 13 Desember 2016 dan tanggal 19 Desember 2017 saya mendapatkan balasan jika apllikasi kartu saya diterima atau disetujui dan bisa diambil langsung atau segera dikirimkan. Dalam arti kartu itu akan saya terima dalam waktu dekat. Ternyata sangat mengecewakan sekali kartu saya sampai dengan tanggal 18 Januari 2017 belum diterima. Mohon apakah ada penulisan pesan dari bank yang mengartikan kartu akan segera diterima diganti dengan bahasa yang menggantikan proses dll. Karena kartu kredit sama dengan uang dan tanggungjawab pemegang nasabah. Saya khawatir jika kartu tersebut ternyata sudah diterima pihak yang tidak bertanggungjawab.

Saya pun sudah menghubungi beberapa puluh kali CS 1500010 menanyakan kelanjutan kartu kredit yang jawabannya tidak memuaskan. Untuk dipercepat, dan untuk lebih dipercepat saya sudah lalui setiap menelepon.

Mohon diperbaiki sistem bagian kartu kredit, pesan, kurir dan marketing agar nasabah tidak merasa kecewa atau menunggu dengan cemas. Dan proses bisa lebih cepat.

Terimakasih

Dian Fitri Andini
Menteng, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Dian Fitri Andini

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Dian Fitri Andini di mediakonsumen.com (18/1), “Pengiriman Kartu Bank Mega Baru yang Lama”,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Bank Mega Baru yang Lama

  • 19 Januari 2017 - (01:21 WIB)
    Permalink

    Kasus nya sama kyak saya, waktu itu saya apply cc di tgl.2 December 2016 dan di tgl.4 December saya sudah dpt kabar kalau cc saya sudah di setujui dan tgl.5 December sudah dalam proses pengiriman tapi sampai akhir tahun baru 2016 belum juga sampai cc saya, bahkan saya memposting keluhan saya di mediakonsumen 2x pun tidak ada tanggapan, sampai pada akhirnya kartu cc mega saya sudah terkirim kemarin di tgl.16 January 2016 diterima oleh pembantu dirumah. Keluhan di mediakonsumen saya pun tidak di update kalau kartu sudah diterima dan sudah diaktif kan, seolah dibiarkan masih menggantung padahal saya sudah menerima kartunya lho mba. Ya saya maklumi saja kalau kurang cepat tanggap dalam hal ini, saran saya ditunggu saja mba kemungkinan dalam beberapa hari kedepan pihak mega akan menghubungi mba dan membantu proses pengiriman lebih cepat.

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Bank Mega Baru yang Lama

oleh Diyan Fitriandini dibaca dalam: 1 menit
1