Sangat Kecewa dengan Pelayanan AEON Credit Service

Saya sangat sangat kecewa dengan pelayanan PT AEON, perusahaan besar tapi kok karyawannya tidak berpendidikan? Saya sudah menjadi member AEON selama dua tahun. Selama jadi member saya tidak pernah bermasalah hanya di bulan lalu saya mengalami telat bayar dan itu pun belum satu bulan lewatnya saya sudah dihubungi oleh penagihan AEON yang bernama KARTINI (tidak tahu apakah itu nama asli atau bukan?) yang menagih dengan cara yang tidak sopan sampai si penagih mengatakan kalau saya tidak mampu bayar kredit tidak usah kredit di AEON. Bahkan si penagih sampai menyarankan saya untuk JUAL DIRI. Penagih macam apa itu? Sedangkan jika kita telat bayar satu bulan kartu kredit di BANK-BANK BESAR di INDONESIA saja cara menagihnya tidak seperti itu.

Dalam keadaan kesal langsung saya bayarkan cicilan saya untuk dua bulan (bukti transfer terlampir). Tolong ya untuk PT AEON cari karyawan yang berpendidikan dan tahu sopan santun. Kalian para karyawan PT AEON harusnya berpikir dan sadar dari mana kalian dapat GAJI dan UANG MAKAN jika bukan dari para CUSTOMER yang (mengambil) KREDIT di AEON. Jadi tolong sopan terhadap customer. Masa perusahaan besar tapi orang yang kerja pada KAMPUNGAN!!!

SAYA SANGAT KECEWA dengan pelayanan PT AEON. Sampai saat ini saya masih geram dan ingin tahu orang yang menghubungi saya. Semoga ya keluhan customer ini didengarkan oleh OWNER PT AEON dan saya berharap ada punishment untuk karyawan seperti itu, dan saya ingin pihak AEON meminta maaf kepada saya!

Angela Sabathini
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service Indonesia:
[Total:16    Rata-Rata: 1.4/5]
Loading...

10 komentar untuk “Sangat Kecewa dengan Pelayanan AEON Credit Service

  • 18 Maret 2017 - (19:55 WIB)
    Permalink

    Feeling Saya Ternyata benar Kalo Perusahaan AEON itu Tidak profesional termasuk analisisnya sampe bagian survey. 2x Saya apply ditolak oleh pihak aeon, di telpon Tidak sama sekali, disurvey cuma ngintip doang kayak maling didepan pagar. Tapi anehnya tukang pisang goreng seminar rmh Saya disetujui, OB dikantor suami jg bisa di setuju loh. Saya bisa bayar Gak di setujui. Terus terang Saya punya Home Credit Dan PEMBAYARAN Saya bagus sebelum jatuh tempo aja sdh Saya bayar. Rencana Saya gak mo pake HC lg karena bunga yg tinggi. Tapi Sekarang Saya berubah pikiran karena apply Saya ditolak oleh aeon. Ternyata Home Credit lebih profesional dari Aeon, Meski bunganya mahal.

  • 11 April 2017 - (12:32 WIB)
    Permalink

    Yth. Redaksi Mediakonsumen.com

    Sehubungan dengan surat Ibu Angela Sabathini di Mediakonsumen.com tertanggal 22 Januari 2017 dengan judul “Sangat Kecewa dengan pelayanan AEON Credit Service”, perkenankanlah kami menyampaikan tanggapan atas keluhan yang terjadi.

    1. Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Ibu Angela menggunakan AEON Credit Service Indonesia dalam bertransaksi.
    2. Kami telah menghubungi Ibu Angela pada tanggal 23 Januari 2017 sampai dengan saat ini kami muatkan tanggapan untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan menjelaskan permasalahan yang dimaksud, serta menyampaikan informasi melalui email pribadi pelanggan. Namun tidak ada respon melalui telepon dan email.

    Dengan dimuatnya tanggapan ini, kami berharap pelanggan atas nama Ibu Angela Sabathini memberikan respon kepada AEON untuk menyampaikan permasalahan yang terjadi ke alamat email kami di customercare@aeon.co.id

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama Mediakonsumen dalam memuat tanggapan kami.

    Hormat kami,
    Mochammad Nurdiansyah
    Complaint Handling Support ( CSD )
    Plaza Kuningan, Menara Selatan 3A Floor Jl HR Rasuna Said Kav C11-14
    Setiabudi Jakarta 12940, Email : customercare@aeon.co.id

  • 11 April 2017 - (22:45 WIB)
    Permalink

    aeon sangat amat mengcewan dan sangat amat buruk dalam pelayanan
    saya jd membr sjak 2010 dan gara2 tlat byr awal 2017 sya di maki2 d sms
    dia blang dri aeon kolektor sms sya kalo gak sanggp byr jgn krdit bli kes aja.
    emang bnr tuh org cuma wkt dan tempt ny gak pas.
    kata org aeon aja jgn krdit di aeon mendn di tempt lain krna dia tau aeon gk bgus dalam pelayan buat krditur.
    pkny kecwa bgt sama yg namany AEON
    mendng buat agan-agan wati pkr 10x kalo mu pake jasa aeon jgn ampe menysal di kemudian hari

  • 13 April 2017 - (00:19 WIB)
    Permalink

    Sepertinya AEON mempekerjakan karyawan yang tidak berpendidikan. Kejadiannya sama seperti yang saya alami. Debt collector memaki saya dan merendahkan sampai mengancam. Bertahun-tahun saya member dan pemegang CCnya tapi baru tahun ini perlakukan AEON sangat tidak profesional.

    Berapa sich gaji itu DC sampe sebegitu hebatnya merendahkan konsumen ?
    Pikir-pikir lagi deh kalo mau pake AEON. Saya aja baru telat hitungan hari dah diteror kayak nunggak berbulan-bulan.

  • 20 April 2017 - (09:04 WIB)
    Permalink

    sayaa juga benar benar kecewa pelayanan service aeon buruk sekali. saya kecewa sekali .ada kata yg tidak pantas di katakan !! ada macam kata perek ,pelacur . apakah itu berpendidikan ..!!saya lihat memang itu sudah sejak lama ! kenapa dari pihak aeon langsung tidak bertindak keras atas komplenan ini !! malah membiarkan !! saya baru menemukan call service seperti ini ! saya mohon tidak ada pelayanan yg tidak sopan lagi !! saya himbau agar lebih baik lagi !!!!

  • 26 April 2018 - (15:48 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami, member lebuh dari 5 tahun punya CC nya juga, saat mau ambil barang di cek limit saldo masih 8 jutaan mau di full in penggunaan limitnya, tetapi aplikasi di tolak tanpa pemberitahuan, saya nunggu saja sampe berjam2, akhirnya aku inisiatif hub cust servicenya katanya di tolak dengan alasan ada cat BI cheking, aku bilang selama ini saya tagihan apapun lancar saja, cust bilang saya tidak tau Ibu bisa cek aja ke OJK, seminggu kemudian saya di telepon pihak aeon untuk mengambil kartu kredit saya yg baru krn yang lama masa berlaku kartunya akan habis, ya klo saya punya catatan BI cheking kenapa saya masih di minta ambil CC nya, 3 hari yang lalu saya kredit motor 1X24 jam langsung proses dan di setujui motor sudah dikirim, setiap hari saya masih di hub Bank2 lain menawarkan CC dan KTA, apa mungkin bila seperti itu saya punya cat BI cheking sampe di suruh cek sendiri ke OJK! kalau memang sudah tidak ingin menanggung biaya kredit saya lagi apa gunanya saya di kasih member dengan limit yang cukup besar, tapi saat mengajukan tidak di setujui tanpa pemberitahuan,dan saya menjadi cust aeon lebih dari 5 tahun.

    • 16 Mei 2019 - (16:05 WIB)
      Permalink

      Sama seperti yang saya alami 5 tahun lebih saya member aeon bulan kemarin saya ditolak tanpa ada pemberitahuan dari pihak aeon. Ketika saya hubungi cs bilang gak lolos bi checking dan disuruh check sendiri ke ojk. Selama ini saya gak pernah telat bayar cicilan. Saya rasa banyak sekali yang mengalami hal seperti ini. Coba dikaji kembali tentang pelayanan member aeon yang sudah punya reputasi baik menjadi member aeon.

  • 12 Desember 2019 - (15:17 WIB)
    Permalink

    Kejadian yg sama baru saya alami hari ini dan ternyata emang benar AEON tidak profesional dalam memilih karyawan padahal saya baru telat beberapa hari dan saya mendapatkan wa dari colector nya dengan nada mengancam tanpa pikir panjang langsung saya bayar angsuran dan kapok lah pake AEON lagi no recommended banget nich aeon

  • 2 Januari 2021 - (17:09 WIB)
    Permalink

    Kali ini saya sangat kecewa dengan pelayanan aeon , saya sangat merasa dipersulit untuk pembayaran angsuran credit barang k aeon saya d buat mondar mandir k alfa indomart atm , segala macem sudah saya coba dari m-banking, tokped, shopee, saya coba dari tgl 25 desember 2010 sampai detik ini jatuh tempo saya belum.bsa melakukan pembayaran k AEON nti apabila terjadi keterlambatan imbas nya saya yg dikenakan denda, coba tolong segera respon complain saya , andaikata memang tdk bsa d trf untuk pembayaran nya silahkan dari pihak aeon dtg k rumah saya untuk ambil cash uang nya saya udah cape mondar mandir buang” waktu n tenaga ,

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service Indonesia?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan Pelayanan AEON Credit Service

oleh Angela Sabathini dibaca dalam: 1 min
10