Kartu Kredit Bank Mega Tidak Profesional

Awal bulan Desember 2016 permohonan pembuatan kartu kredit Mega Gold saya disetujui dan di-SMS oleh pihak Bank Mega bahwa kartu akan dikirim ke alamat kantor. Setelah menunggu sampai akhir Januari 2017 kartu tidak kunjung tiba. Saya pun menelepon call center Mega dan mendapat jawaban tidak pasti. Dan saya pun disuruh menunggu lagi untuk proses pengiriman dan dijanjikan 10 hari kerja. Tetapi saya tudah puluhan kali saya telepon call center dan jawabannya itu itu, saja disuruh menunggu.

Lama menunggu, saya berniat untuk cancel saja tidak usah dikirim. Tetapi pihak call center meyakinkan saya untuk menunggu saja. Yang saya heran kualitas kurir Bank Mega sangat buruk, tidak memberikan respon yang membuat konsumen puas malah membuat kecewa, padahal di kantor 24 jam selalu ada orang. Dan untuk pengiriman pun ke Jakarta Utara, yang notabene wilayah JAKARTA dekat dengan kantor pusat, tapi bisa berbulan-bulan tanpa ada kepastian di mana posisi kartu saya,

Saya harap Bank Mega lebih aware lagi terhadap kasus begini, karena saya lihat kasus ini ternyata banyak pengaduannya dengan kasus yang sama seperti saya.

Ke mana lagi saya melakukan pengaduan karena di call center sudah puluhan kali, ke website pengaduan Bank Mega juga sudah dilakukan, tetapi tidak ada tanggapan. Kalau begini pelayanan terhadap konsumen Bank Mega sangat parah dan mengecewakan. Beda dengan bank lain yang cepat tanggap menanggapi pengaduan.

Angga
Plumpang Semper
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Angga

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Angga di mediakonsumen.com (27/1), “Kartu Kredit Bank Mega Tidak Profesional”, berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Tidak Profesional

oleh Angga dibaca dalam: 1 menit
0