Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima tapi Sudah Ada yang Aktivasi

Kepada Bank Mega,

Saya mengajukan kartu kredit secara online di situs resmi Bank Mega sekitar bulan Mei 2016. Kemudian pada tanggal 24 Juni 2016 saya mendapat SMS dari Bank Mega bahwa “pengiriman kartu kredit belum berhasil dan untuk mempercepat pengiriman harap hubungi Call center 60010.” Tapi ternyata nomor tersebut tidak bisa dihubungi meski sudah saya coba berkali-kali.

Kemudian selang beberapa bulan kemudian saya dapat telepon dari Bank Mega yang intinya sama dengan isi SMS di atas, dan kembali saya tidak mendapatkan hasil apapun. Pada tanggal 15 November 2016 kembali saya dapat SMS yang isinya sama persis dengan SMS pertama, dan lagi-lagi saya masih belum mendapat hasil apapun. Sampai-sampai saya frustasi dan lupa dengan pengajuan kartu kredit itu.

Eeh, pagi ini 31 Januari 2017 saya mendapat telepon dari Bank Mega yang memberitahukan bahwa kalau kartu kredit saya sudah diaktivasi, bla-bla-bla.. belum selesai bicaranya langsung saya potong “Saya belum pernah menerima kartu kredit Bank Mega, bagaimana bisa sudah diaktivasi?” Kemudian kembali lagi saya disuruh menghubungi call center 60010 yang lagi dan lagi tidak nyambung. Saya capek mesti bagaimana sekarang?

Farid Hidayatullah
Kec.Gedeg Kab.Mojokerto
Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Farid Hidayatullah

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Farid Hidayatullah di mediakonsumen.com (31/1), “Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima tapi Sudah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima tapi Sudah Ada yang Aktivasi

oleh Farid Hidayatullah dibaca dalam: 1 min
0