Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Profesional

Pada tanggal 16 Desember 2016 saya terima SMS pemberitahuan permohonan aplikasi sudah disetujui. Kemudian saya telepon call center, diberitahukan untuk menunggu 10 hari kerja. Pada tanggal 11 Januari 2017 ada SMS pemberitahuan kartu di-retur. Padahal tidak ada sama sekali kurir yang datang ke kantor.

Kemudian saya telepon lagi pada tgl 13 Januari 2017 dan dibuatkan permohonan pengiriman ulang, menunggu lagi 10 hari kerja. Karena tidak kunjung pada tgl 27 Januari 2017 saya telepon kembali. Dibuatkanlah laporan percepatan dan laporan ESKALASI, disuruh lagi saya menunggu 5 hari kerja.

Akhirnya pada hari ini tanggal 3 Februari 2017 saya telepon kembali ke call center Bank Mega tetapi jawabannya tetap sama, saya disuruh menunggu lagi.

Saya dapat menilai bahwa Bank Mega tidak profesional dalam melaksanakan kewajiban terhadap nasabah. Bagaimana mau menyaingi bank lain kalau hal pengiriman kartu saja tidak bisa ditangani dengan secara PROFESIONAL.

Terimakasih.

Rausyanfikr
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Rausyanfikr

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Rausyanfikr di mediakonsumen.com (3/2), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Profesional”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Profesional

oleh Rausyan dibaca dalam: 1 min
0