Benda Asing dalam Kemasan Kopi Kapal Api Special Mix Plastik

Hati-hati bagi penikmat kopi kapal api, sebelum minum diperiksa dulu, siapa tahu ada plastiknya seperti saya. Saya penikmat kopi Kapal Api terutama Special Mix, dan sudah bertahun tahun tetapi sudah dua kali saya kecewa dengan Kopi Kapal Api. Bagaimana tidak kecewa, beberapa bulan yang lalu saya pernah menemukan di kopi yang sudah diseduh seperti ada rambutnya tapi setelah saya lihat itu ijuk sapu. Saya pikir aah ga mungkin mana mungkin di kopi ada ijuk sapunya, mungkin ada yang iseng teman saya ada yang ngerjain. Akhirnya kopi hanya saya buang saja dan menyeduh lagi. Dan saya melupakannya karena memang Kopi Kapal api merupakan kopi pilihan saya.

Tetapi hari ini 23 Februari 2017 saya bener bener kecewa di saat pagi mau ngopi sudah membayangkan nikmatnya, tetapi saat saya aduk seperti ada yang menyangkut di sendok dan setelah saya ambil ternyata potongan plastik. Saya tidak habis pikir bagaimana mungkin kopi yang dibungkus rapat bisa ada potongan plastiknya. Tentunya saya jadi ragu dengan ke-higienisan kopi yang saya minum. Akhirnya saya buang tuh kopi, tapi saya tidak kapok dan saya ganti kopi dengan sachet yang lainnya dan saya minum kopi lagi.

Untuk produsen kopi Kapal Api, saya mau bertanya apakah kopi Kapal Api ini dibuat dengan memperhatikan kebersihannya, dan seperti teman saya di kantor bilang jangan-jangan kopi ini merupakan kopi sisa dari sapuan. Saya mengatakan tidak mungkin dan saya tidak percaya apa kata teman saya. Tolong jelaskan kenapa bisa ada potongan plastik di dalam kopi. Dan buat penikmat kopi sebelum diminum hati-hati dilihat dulu, jangan sampai mempunyai pengalaman seperti saya.

Husein Bakrie
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kopi Kapal Api Special Mix:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
H Bakrie  

Bisa Bermanfaat untuk orang lain itu lebih baik

Satu komentar untuk “Benda Asing dalam Kemasan Kopi Kapal Api Special Mix Plastik

  • 2 Maret 2017 - (14:58 WIB)
    Buat pembaca semuanya perlu saya sampaikan, dari pihak Kopi Kapal api telah menemui saya 2 kali yang pertama mereka mengambil sample plastik dan kemasan serta kemasan dari rencengan yang masih utuh, guna untuk Investigasi, dan hari ini tgl 02 Maret 2017, juga dari KOPI KAPAL API Menemui saya kembali, guna menyampaikan hasil Investigasinya. Sesuai penjelasan dari Pihak KOPI KAPAL API, dari hasil investigasi sangat kecil kemungkinanya plastik tersebut masuk pada saat produksi, karena semua tahapan produksi di awasi ketat dan ada rekaman dari cctv, walau saya tidak di perlihatkan rekamannya, tetapi dari hasil penjelasan pihak KOPI KAPAL API saya bisa mengerti dan memahami serta menerima, dan ada kemungkinan masuknya itu dari pihak luar yg tidak bertanggung jawab. Saya menganggap permasalahan ini sudah selesai dan memahami serta menerima penjelasan dari pihak KAPAL API terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Kopi Kapal Api Special Mix?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Benda Asing dalam Kemasan Kopi Kapal Api Special Mix Plastik

H Bakrie 1 menit
1