Karyawan Giant Bersikap Kurang Ajar terhadap Konsumen

Saya sangat terhina atas perilaku karyawan Giant Point Square terhadap saya malam hari ini pukul 19.10. Hari ini saya dan dua teman saya Puput Melati A D Melisa Weno Gusthia pergi ke Giant untuk beli snack dan roti tawar. Saya memang melihat Skincare Hadalabo, tapi saya tidak niat membelinya. Setelah belanjaan saya bayar dan keluar dari Giant. Saya beli sosis bakar di stan depan Giant Poins Square.

Setelah selesai saya naik ke eskalator, dan di saat itu ada pegawai Giant. Tanpa permisi atau salam menghampiri saya dan teman saya, bilang kalau saya mengambil Hadalabo. Saat itu juga di tangga eskalator. Tanpa salam tanpa etika, dan tanpa kata permisi langsung menuduh saya seenaknya saja hanya karena dia dikasih tahu sama karyawan lain kalau saya mengambil. Saya merasa terhina diperlakuan seperti itu oleh karyawan Giant dan sangat kurang ajar sekali. Asal kan tahu saja kalau saya mengambil pasti alarm di supermaket bunyi. Ngapain juga saya ambil skincare murah yang hanya Rp37 ribu-an sekian. Asal tahu skincare saya harganya 10 kali lipat lebih dari itu. Seperti saya tidak punya uang saja dan tidak mampu beli. Saya orang terhormat saya kerja di instansi pusat di Jakarta. Saya hidup di keluarga terhormat, keluarga TNI, keluarga kesehatan.

Setelah saya suruh bongkar semua belanjaan saya dan memperlihatkan isi tas saya di eskalator, tidak ada barang yang dituduhkan ke saya. Tapi tidak ada NIAT BAIK KARYAWAN GIANT POINT SQUARE MEMINTA MAAF DENGAN SAYA. YANG JELAS-JELAS SUDAH MENUDUH SAYA TANPA BUKTI DAN MEMPERMALUKAN SAYA DI DEPAN UMUM.

SAYA TIDAK TERIMA DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU. TOLONG KALAU SELEKSI KARYAWAN ITU DILIHAT BENAR-BENAR TERUTAMA TEST PSIKOSTESNYA.

SAYA MASIH TERIMA KALAU DITEGUR LANGSUNG OLEH SECURITY GIANT. INI TIDAK KARYAWAN LANGSUNG NUDUH SAYA DI ESKALATOR TANPA BUKTI. TOLONG KARYAWAN DIAJARIN ETIKA YANG BAIK SAMA KONSUMEN. JANGAN KURANG AJAR SEPERTI ITU MEMPERLAKUKAN KONSUMEN.

Shintia Nugrahini Wahyu Hardani
Cilandak – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Giant Point Square:
[Penilaian Rata-rata: 1.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Giant Point Square?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Karyawan Giant Bersikap Kurang Ajar terhadap Konsumen

TinoTia Dieciocho 1 menit
0