Sangat Mengecewakan Kualitas dan Layanan Bolt

Saya adalah pelanggan Bolt no 9995388618. Saya berlangganan mulai pertengahan January 2017. Ini adalah kali kedua saya sangat kecewa dengan pelayanan Bolt.

Tanggal 25 Januari 2017 koneksi internet putus selama 1 minggu. Sewaktu pertama saya telepon jawabannya sedang ada kerusakan jaringan. Saya tunggu 2 hari tanpa kabar saya coba untuk telepon lagi dan mereka bilang tidak ada masalah jaringan dan keluhan saya akan diproses dan dijanjikan akan dihubungi 1 – 3 x 24 Jam. Setelah hari ke dua tidak ada kabar saya coba telepon lagi dan penjelasannya sama dan harus menunggu 1 – 3 x 24 jam. Maksudnya bagaimana? Kalau saya follow up berarti waktunya selalu mundur 3 hari begitu???

Saya kehilangan kesabaran sampai saya menuntut berbicara dengan supervisornya tanpa ada hasil. Setelah beberapa hari kemudian saya dihubungi bahwa akan ada teknisi ke tempat saya dan lakukan perbaikan. Setelah itu sampai dengan 23 Februari koneksi sangat lambat dan kadang mati.

Tanggal 24 Februari koneksi kembali mati dan saya baru sempat hubungi Bolt center tanggal 26 Februari. Dan ceritanya sama, semakin saya follow up malah disuruh nunggu 1 – 3 x 24 Jam. Saya bingung logika pelayanannya ada dimana?????

Sewaktu saya bilang saya akan memutuskan kontrak dengan enaknya mereka bilang akan akan penalti sebesar Rp550.000. Kalau memang pelayanan sesuai dengan apa yang tertera saya tidak keberatan, tapi ini saya merasa benar-benar dirugikan!!!! Sudah rugi koneksi, waktu, dan tenaga, tidak mendapat respon yang baik, sewaktu kesabaran saya habis dan mau memutuskan kontrak dengan enaknya mereka bilang harus bayar penalti????

Mohon para petinggi Bolt agak menggunakan akal sehat dalam menjalankan bisnis. Pelanggan harusnya mendapat pelayanan yang dijanjikan, kalau kita sebagai pelanggan dituntut menghormati kontrak, pihak BOLT harusnya juga menghormati agreement dengan memberikan pelayanan yang dijanjikan.

BOLT sangat tidak saya rekomendasikan untuk pelanggan internet Indonesia.

Terima kasih.

Ary
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Sangat Mengecewakan Kualitas dan Layanan Bolt

  • 20 April 2018 - (00:03 WIB)
    Permalink

    Maaf, sayaau bertanya. Apakah anda benar benar di lenakan pinalti?? Soalnya saya juga beelangganan bolt dan dapet jaringan yng parah luar biasa.

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sangat Mengecewakan Kualitas dan Layanan Bolt

oleh Ary CoPaste dibaca dalam: 1 min
1