Keluhan atas Sikap Petugas Lapangan AEON Credit

Dear Manajemen AEON Credit, selamat siang,

Perkenalkan sebelumnya, saya Dendi, applicant untuk pengajuan Piano Klasik di Toko Piano Allegro ITC BSD tanggal 8 April 2017, melalui Credit AEON. Senin pagi ini saya telah mendapatkan telepon untuk verifikasi dan berjalan sangat baik dan sopan, hal ini sejalan dengan pelayanan kredit pada umumnya.

Namun siang hari, sekitar pukul 13.30 WIB saya mendapatkan telepon yang kurang mengenakan dari kakak kandung saya – nama alamat dapat menghubungi saya langsung (sama seperti alamat KTP saya), sbb :

  • Petugas yang mengaku bernama Muchlis melakukan foto tanpa ada pembicaraan apapun sebelumnya.
  • Saat disambungkan melalui telepon dengan saya melalui HP kakak saya, ybs juga kurang sopan dengan mengatakan: “Bapak dari pagi saya telepon tapi tidak diangkat,”. Saya jawab dengan baik bahwa hari Senin pagi saya memang selalu fully meeting sehingga tidak bisa angkat telepon. Selain itu juga nomor tidak dikenal, ini bisa disiasati sebenarnya dengan teks / SMS terlebih dahulu sehingga diketahui.
  • Cara ybs mengemukakan pertanyaan kurang baik dan kurang sopan, mengingat saya juga bergelut di industri perbankan kurang lebih 18 tahun, jadi tahu persis pelayanan jasa keuangan dengan detail.
  • Terkesan ybs menghindar saat saya tanya nama lengkap dan identitas ybs. Bahkan saya sampai emosi dan bilang kepada ybs saya akan komplain atas kondisi ini, tidak dijawab dan HP-nya langsung diserahkan kembali kepada kakak saya.

Mohon perhatian dari jajaran manajemen AEON Credit atas pelayanan para verifikator atau petugas di lapangan, jangan sampai hal-hal kecil seperti ini mengganjal pada reputasi perusahaan anda.

Saya menunggu tindak lanjut atas kasus ini, terima kasih untuk perhatiannya.

Dendi Hardiansyah
Tangsel – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia Untuk Bapak Dendi Hardiansyah

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Dendi Hardiansyah di Mediakonsumen.com tertanggal 10 April 2017 dengan judul “Keluhan Atas Sikap...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan atas Sikap Petugas Lapangan AEON Credit

oleh dendi hardiansyah dibaca dalam: 1 min
0