Merasa Dilecehkan Karyawan Supermarket

Hari Minggu kemarin saya berbelanja di Giant Taman Yasmin Bogor. Saya merasa pelecehan terjadi pada saya ketika ada salah satu karyawan menabrak saya dari belakang dan menyikut bagian dada yang secara logika bila ditabrak dari belakang tidak seharusnya bisa terkena dada dan jelas sekali tangannya mengenai bagian dada saya.

Karena di situ ada 2 saksi yang melihat kejadian tangan dia mengenai bagian dada saya secara sengaja. Setelah saya bilang “aduh” dia tidak menengok ke belakang dan pergi nyelonong. Saya tidak terima dan langsung melapor pada Duty Manager yang bertugas saat itu. Karyawan tersebut tidak lama keluar dari gudang dan langsung diminta meminta maaf.

Saya minta karyawan seperti itu ditindak tegas. Dia tidak mengaku sengaja, dia beralasan terburu-buru. Saya tetap tidak terima karena dia meminta maaf karena didesak. Saya bukan berbelanja di pasar tapi di supermarket yang seharusnya karyawannya memiliki SOP.

Winda Victoria
Ciomas – Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Merasa Dilecehkan Karyawan Supermarket

oleh Winda Victoria dibaca dalam: 1 min
0