PHD Terlambat Dapat Voucher? Di Malang Tidak

Saya hari ini memesan Pizza Di PHD Dinoyo, Kota Malang, 1 box American favourite Stuffed Crust dengan harga 116.000 rupiah. Pengiriman yang dijanjikan adalah paling lambat 30 menit sampai, jika terlambat, konsumen mendapat voucher PHD.

Pengiriman tiba sekitar 50 menit. Kami yang sudah cukup bosan menunggu, akhirnya menelepon ke Call Center PHD 1500600. Kami mendapat informasi bahwa memang terlambat dan akan mendapat voucher. Pesanan datang di rumah, dan pengantar mengatakan akan kembali ke PHD dahulu mengambil voucher keterlambatan, tetapi sampai 1 jam belum ada kabar voucher itu.

Mencoba menelepon kembali ke 1500600 dan belum dapat kepastian. Saya hanya berusaha menunggu, karena sebenarnya sudah lumayan emosi dengan menunggu hanya voucher tidak menentu, yang jumlahnya saya juga tidak tahu. Semoga tidak banyak yang seperti saya.

Nicholas Oerip
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “PHD Terlambat Dapat Voucher? Di Malang Tidak

  • 8 Mei 2017 - (18:34 WIB)
    Permalink

    PHD sudah menghubungi saya dan menyampaikan permintaan maaf. Pihak PHD berusaha memperbaiki kinerja. Saya rasa sudah cukup baik.
    Saat ini voucher sudah saya terima dimana voucher gratis 1 loyang pizza

    • 29 Juni 2022 - (13:05 WIB)
      Permalink

      Saya sering pesan dan terlambat tapi tidak pernah mendapat voucher. Dan saya juga diam saja saat pengirim datang terlambat. Dan abangnya juga diam saja. Jafi saya juga tdk tau hehehhe… baru tau dapat voicher setelah baca ini. Skrg saya lagi menunggu pizza dijadwal 12.58. Sampai saat ini 13.05 belum sampai. Kira²… ????

  • 29 Juni 2022 - (13:06 WIB)
    Permalink

    Sangat ramah… meski suka telat. Tapi jika voucher yang diberikan akan dipotong gaji karyawan kasian sih. Kira2 itu dipotong gaji gak ya. Kalau gak ya salut lah. Soalnya kan kadang kita tdk tau ya kondisi dijalan seperti apa… aku suka beli soalnya…

 Apa Komentar Anda mengenai Pizza Hut Delivery (PHD)?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

PHD Terlambat Dapat Voucher? Di Malang Tidak

oleh Nicolas Oei dibaca dalam: <1 menit
4