Pelayanan Buruk AEON Credit Card

Kronologi:

Periode tagihan bulan April 2017, saya tidak bisa membayar tagihan kartu kredit AEON saya karena kartu lama hilang dan baru diganti.

Pada tanggal 9 April 2017, saya konfirmasi ke Customer Service AEON bahwa saya mau bayar tagihan April 2017 tetapi tidak tahu nomor kartu saya karena belum sempat ambil.

Saya tinggal dan bekerja di Jakarta, juga sering keluar kota karena pekerjaan. Untuk datang ke AEON Mall yang selalu ramai dan susah parkir itu hanya untuk mengambil kartu kredit baru sangatlah membuang waktu saya.

Pihak CS AEON menolak memberikan informasi nomor kartu saya karena di SOP mereka dilarang memberikan informasi tersebut. Dan tidak ada inisiatif dari pihak AEON untuk mengirimkan kartu saya ke alamat yang ada di data pribadi saya.

Hal ini terus menggantung hingga orang yang mengaku bagian penagihan AEON atas nama Ramses Simanjuntak mulai menghubungi saya lewat SMS. Saya ceritakan kondisi dan alasan kenapa saya belum bisa membayar. Saya balas SMS tersebut minta nomor kartu baru saya dan luar biasanya Ramses Simanjuntak ini bisa tahu dan SMS nomor kartu baru saya.

Hal yang sangat aneh karena sejak awal saya sudah minta nomor kartu saya agar tidak terlambat bayar tetapi malah dipersulit. Kenapa harus tunggu hampir 1 bulan untuk informasi tersebut dan kenapa lewat SMS data pribadi saya diinformasikan?? Bukan lewat email resmi AEON??

Saya sangat dirugikan karena status kredit saya menjadi DPK dan masuk kredit macet BI Checking karena masalah ini.

Terlebih lagi hari ini 10 Mei 2017, saya ditelepon kembali oleh bagian penagihan atas nama SISCA ISKANDAR atasan Ramses Simanjuntak, yang tidak mau mendengar penjelasan saya dan langsung MENGHINA dengan bahasa dan kalimat yang sangat kasar dan MENGANCAM akan menagih ke kantor dan atasan saya serta menagih ke IBU KANDUNG saya dan lapor RT/RW.

Beginilah cara AEON menyulitkan customer jika kartu hilang dan cara AEON menagih customer-nya jika anda terlambat, tidak peduli alasan apapun, bersiaplah DIHINA, DIMAKI dan DIANCAM.

Saya sengaja meluangkan waktu menulis di forum ini agar rekan-rekan semua berpikir ulang jika DITAWARKAN memiliki kartu kredit AEON.

Saya sudah email resmi ke customercare@aeon.co.id dan sedang menunggu konfirmasi untuk penutupan kartu kredit AEON saya.

Thanks & regards,

Dimas Arianto
DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia untuk Bapak Dimas Arianto Muharam

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Dimas Arianto Muharam di Mediakonsumen.com tertanggal 10 Mei 2017 dengan judul: Pelayanan Buruk...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pelayanan Buruk AEON Credit Card

  • 15 Juni 2019 - (00:16 WIB)
    Permalink

    Kronologis

    Apa bisa tindak lanjutkan .
    Jika menggunakan kredit Aeon Dan kondisi handphone hilang Dan cicilan baru berjalan 3 bln dan Masih Ada angsuransi Handphone.Tolong kasih tau cara stop cicilan

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Buruk AEON Credit Card

oleh Dimas Arianto Muharam dibaca dalam: 1 menit
1