Mohon Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Citibank

Terimakasih atas kepercayaan Citibank terhadap saya sampai saya memiliki 3 kartu kredit Citibank sejak tahun 2007 (454179105200****,454179009139**** dan 508102405758****).  Akan tetapi, sejak bulan Maret 2017 sampai dengan sekarang saya tidak sanggup untuk membayar tagihan ketiga kartu tersebut dikarenakan kesulitan keuangan dan saya seorang single parents dengan 2 anak yang mana mantan suami tidak menafkahi kedua anak kami.

Per tanggal 22 Maret 2017 sampai dengan hari ini pihak collection mulai menghubungi saya, sehari menghubungi saya seperti minum obat yaitu 3 kali dalam sehari dengan 3 orang berbeda untuk mengingatkan kekurangan pembayaran. Saya sampaikan kendala saya dan saya meminta program pelunasan dengan cara dicicil dalam jangka waktu 2 tahun (kesanggupan saya Rp450 ribu per bulan). Namun mereka bilang tidak ada programnya dan akhirnya saya sampaikan jika ada dana akan saya bayarkan.

Saya juga menulis email via Citibank online dan menghubungi call center terkait keluhan saya, namun saya disarankan menghubungi collection, sampai dengan saat ini responnya juga sama.

Sekitar tanggal 6 Mei 2017, saya diminta membayar sekitar Rp190 ribu agar tidak masuk BI checking dan saya bayarkan. Akan tetapi, esok harinya saya ditelpon lagi dengan orang yang berbeda agar dibayarkan.Saya sempat marah dengan pernyataan dia.

Per tanggal 16 Mei 2017 pukul 8.21 pagi no. 30053903, telepon lagi perempuan terkait tagihan saya, saya sampaikan ulang, namun beliau nadanya tinggi.

Saya mohon tanggapan dari Citibank terkait Hal ini dan saya sebagai nasabah setia Citibank yang selama ini tidak pernah complain agar diberikan keringanan pembayaran. Saya ini beritikad baik untuk melunasi semua, jadi saya mohon kabulkan permohonan saya sebagai nasabah loyal anda.

Nasabah membantu anda dalam mencapai target bisnis, jadi saya harap anda membantu saya sebagai nasabah anda.

Yoan Fahmitasari
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Citibank:
 [Penilaian Rata-rata: 3]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika anda adalah pihak yang terkait dengan keluhan di atas, silahkan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Citibank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Keringanan Pembayaran Kartu Kredit Citibank

YOAN Fahmitasari 1 menit
0
Baca juga:
Pengiriman Kartu Kredit ANZ Payah

Semua ini bermula dari telepon marketing ANZ pada bulan Maret 2017 lalu yang menawarkan saya...

Tutup