Accor Vacation Club Menjebak

Saya merasa terjebak setelah mengambil paket liburan di Novotel Nusa Dua Bali dari Accor Vacation Club. Ketika saya reservasi untuk tanggal 29 Juni 2017, katanya sudah tidak high season lagi. Ternyata 1 bulan kemudian saya dihubungi dan diberi tahu bahwa tanggal tersebut masih di area high season. Sehingga harus menambah biaya lagi jika masih mau menggunakan paket tersebut, atau pindah hotel seperti yang dianjurkan.

Padahal saya sudah booking tiket pesawat PP seperti disyaratkan untuk hal ini. Ini sangat menyakitkan, minat liburan pun jadi hilang. Bagi pembaca yang lain mohon kehati-hatiannya untuk hal ini supaya kejadian ini tidak menimpa yang lain.

Robertus Soeratno
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Accor Vacation Club:
[Total:12    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Accor Vacation Club Menjebak

  • 19 Agustus 2019 - (12:34 WIB)
    Permalink

    Saya juga merasa tertipu dengan AVC ini, sy member sejak thn 2009 dengan biaya keanggotaan US$ 11.890 dengan dijanjikan bisa menginap di hotel2 grup accor menggunakan poin. Ternyata sangatlah susah mendapatkan hotel selalu dijawab fully book padahal sy booking lewat travel ada kamarnya. Sehingga poin sy tidak dapat digunakan n hangus. Selain itu setiap tahun masih harus membayar maintenance fee yang cukup besar sekitar US$ 300. Saya disarankan book hotel sebulan sebelumnya n mengapa pada saat menawarkan programnya tidak diberitahu bahwa book hotel hrs sebulan sebelumnya? kalau harus sebulan sebelumnya tidak mungkin saya mau beli. sy pernah book sebulan sebelumnya tetap dijawab fully book. Saya berusaha menghubungi AVC untuk menanyakan solusi nya n tidak ada penyelesaian. sy berniat menjual keanggotaan saya, ttp tidak mereka menolak.

  • 11 Januari 2021 - (10:25 WIB)
    Permalink

    Saya juga member APVC ini sejak 2013 dan mengalami keluhan yang sama dengan yang sudah disampaikan oleh saudara/i diatas. Bahkan maintenance fee yang dijanjikan nilai-nya akan flat tiap tahun, namun kenyataanya tiap tahun biaya tersebut terus naik dengan alasan kurs rupiah terhadap dolar yang melemah. Janjinya anggota APV club melalui program AHPP adalah prioritas, jadi meski high season-pun dijamin ketersediaan kamar hotel. Namun kenyataannya tidak demikian, sebagaimana yang disebutkan saudara Robertus. Hal tersebut membuktikan bahwa keanggotaan APVC tidak ada membership privilege dan priority sebagaimana yang dijanjikan ketika menawarkan produk keanggotaan accor home club. Saya juga mau jual keanggotaan home club tersebut namun ditolak sehingga membuat saya terikat dengan layanan bodong ini dengan membayar iuran maintenance fee tiap tahun.

 Apa Komentar Anda mengenai Accor Vacation Club?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Accor Vacation Club Menjebak

oleh Robert Seal dibaca dalam: <1 min
2