Menunggu Refund dari Bolt untuk Dana Salah Transfer

Semoga surat ini dibaca oleh bagian CS dan Finance Bolt yang sangat tidak profesional dalam layanan.

Saya menuliskan ini karena mengalami layanan Bolt yang sangat bol*t dalam tindaklanjut dan menurut saya tidak ada penyelesaian. Kasihan pelanggan anda yang telah dikecewakan oleh layanan Bolt seperti saya.

Kronologis kejadian saya:

1. Pada tanggal 1 April 2017 saya melakukan transaksi pembayaran salah satu media TV berbayar FM sejumlah Rp1,062,600. Transaksi saya lakukan melalui transfer salah satu bank swasta Bank Sinarmas. Namun entah karena apa saya salah memasukan nomor pelanggan saat transfer sehingga pembayaran masuk ke pembayaran Bolt.

2. Saya menyadari kesalahan tersebut pada tanggal 7 April 2017, dan segera menghubungi CS Bolt untuk melaporkan kejadian. Terbentuklah nomor laporan saya 1704070000014846.

3. Tanggal 8 April 2017 saya menghubungi kembali ke CS Bolt menanyakan apakah kira kira ada tanggapan atas laporan saya tsb. Namun ternyata belum ada dan saya disuruh membuat laporan melalui email ke care@bolt.id. Kemudian saya membuat laporan dan email ke email tsb disertai bukti transaksi transfer pembayaran. Dan mencantumkan nomor pelanggan Bolt 9991592290 yang terdaftar atas nama istri.

4. Beberapa hari kemudian saya lupa tanggal, saya menghubungi kembali CS Bolt utk konfirmasi karena email saya pun tidak ditanggapi oleh Bolt. JAWABAN MENGECEWAKAN SAYA DAPATKAN: AKAN KAMI TERUSKAN LAPORAN KEBAGIAN FINANCE DAN SLA KAMI 30 HARI KERJA. Berdasarkan tsb saya menunggu kembali.

5. Sekitar tanggal 16 April 2017 kemudian saya menanyakan kembali dan jawaban MENGECEWAKAN YANG SAMA: SLA KAMI 30 HK!!! Sejak laporan telepon saya tanggal 16 April 2017. Amazing Bolt!!!

6. Beberapa minggu kemudian saya telepon dan jawaban yang smaa saya dapatkan… Amazing Bolt yang bol*t.

7. Saya follow up setiap minggu berkali kali sampai terakhir minggu lalu katanya akan diproses bayar pada awal Juni 2017 oleh bagian Finance yang menurut saya sedikit g**lek... hmm saya tunggu saja.

8. Sampai sekarang saya belum menerima dana apapun ke rekening yang sudah saya sampaikan saat melapor. AMAZING KALIAN PEKERJA FINANCE BOLT!!!

Saya menunggu ke-profesional-an anda Bagian Finance BOLOT untuk mengembalikan dana saya. Kalau berkenan silakan menghubungi nomor telepon yang terdaftar di Bolt.

Salam sangat mengecewakan dari pelanggan Anda. Semoga anda cepat merubah mindset agar Bolt tidak menjadi bol*t. Terima kasih.

Nova Setyo
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Menunggu Refund dari Bolt untuk Dana Salah Transfer

  • 25 Juli 2017 - (20:36 WIB)
    Permalink

    sama gan sy udh dr akhir april 2017 sampai sekarang masih hilang nya di proses, no. laporan saya dari 1706070000008487, kedua 1706130000010136, ketiga yg terbaru juli ini 1707200000020159, sy udh dpt surat cancel dr teknisi 2 lembar, diurus sama sales yg tanganin saya juga gak ada hasil, surat pengaduan di booth bolt terdekat, skrg lg di tindak lanjut sama supervisor, mudah2an bisa di tindak lanjut refund, refund sy katanya udah keluar per tanggal 26 mei hanya ditujukin list nama, sy minta bukti gak ada bukti, saya sudah cek di mutasi rek saya juga gak ada dengan jumlah sekian, belum ada konfirmasi apa2 dr pihak boltnya hanya ketika di kontak baru nyaut dan belum bisa memberi jawaban, dan buruknya update hari ini, aru saja saya konfirmasi ke supervisor bolt namanya mas sadam, menyatakan duit refund saya udh di refund dan udah clear tanpa mengetahui konsumen sudah mendapat duit refund tersebut, verifikasi penerimaan refund di checklist secara sepihak dan sekarang tiba2 kontaknya mati dan gak bisa dihubungi seperti hari sebelumnya

  • 3 Agustus 2017 - (13:34 WIB)
    Permalink

    saya coba di boltcare twitter juga masih disuruh nunggu dari pihak terkait, jelas bolt ini penupuan, mana ada verifikasi penerimaan refund tanpa konfirmasi ke konsumen, konfirmasi ke sales dan sales juga udah jelas nipu bukti2 bisa ke twitter boltcare atau ke twitter saya @farid_oweel

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Menunggu Refund dari Bolt untuk Dana Salah Transfer

oleh Nova Setyo dibaca dalam: 1 menit
5