Kecewa Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Call

Selamat Malam,

Saya mau menyampaikan kekecewaan saya terhadap pelayanan Bank Mega. Pada awal Bulan Maret saya mengajukan kartu kredit dari Bank Mega, pada bulan itu juga yaitu bulan Maret kartu kredit saya telah di-approve dan akan segera dikirim pada tanggal 29 Maret 2017.

Saya awalnya tidak curiga karena kartu kredit tersebut belum sampai hampir satu bulan, tepatnya pada tanggal 27 April 2017 saya menerima SMS dari Bank Mega yang menyatakan bahwa kartu saya belum berhasil dikirim dan disuruh untuk menghubungi Mega Call. Pada hari itu juga,saya langsung menghubungi Mega Call dan disambungkan dengan Customer Services a.n Idris. CS yang bertugas tersebut telah mengecek dan belum ada menerima laporan kalau kartu saya belum berhasil dikirim, akan tetapi saudara Idris tersebut akan membuat laporan untuk mempercepat pengiriman waktu dengan tenggat waktu 15 hari kerja (jam 18.33 WIB nomor laporan: REV 3299366). Saya mengiyakan dan menunggu sampai 15 hari kerja.

Saya menunggu sampai 1 bulan 10 hari lagi, tepatnya tanggal 10 Juni 2017 kartu kredit Bank Mega saya belum saya terima, akhirnya karena takut kartu saya nyasar ke alamat lain, saya menghubungi Mega Call lagi pada tanggal 10 Juni 2017 pukul 13.19 WIB (nomor laporan : REV 3470828). Saya disambungkan dengan petugas a.n Juliet, setelah saya menceritakan kronologisnya dan dibantu oleh saudari Juliet untuk mengeceknya, ternyata kartu saya dari tanggal 27 April 2017 belum dikirim kembali dan masih berada di Bank Mega Pusat. Yang saya bingungkan laporan pertama saya pada tanggal 27 April 2017 tidak dijalankan, padahal saya sudah dijanjikan suruh menunggu 15 hari kerja saja, tapi malah tidak dijalankan. Selain itu informasi yang dijelaskan oleh saudari Juliet, pengiriman kartu kredit saya gagal, karena kurir yang mengirimkan menginformasikan alamat kantor saya berubah. Padahal dari awal pengajuan saya tidak pernah merubah alamat kantor saya sama sekali, bahkan sampai hari ini alamat kantor saya tetap sama dari awal saya mengajukan kartu kredit tersebut. Dan saya disuruh lagi menunggu 12 hari kerja, sampai berapa lama lagi saya harus dijanjiin untuk menunggu kartu kredit saya sampai ????

Kenapa Bank Mega, baik dari kurir nya dan operator Mega Call tidak melayani nasabah dengan baik? Dan kurir yang mengirimkan memberikan informasi yang bohong seperti itu.

Semoga dengan saya menulis di surat pembaca ini, pelayanan Bank Mega khususnya kartu kredit dapat diperbaiki dan kartu kredit saya yang entah di mana keberadaannya cepat sampai ke saya dalam minggu ini

Terima kasih.

Awang Andre K
Samarinda
Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Awang Andre K

Redaksi Yang Terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Awang Andre Kristanto di mediakonsumen.com (11/6), “Kecewa Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Call

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Call

oleh Awang Andre dibaca dalam: 2 menit
1