Perbedaan Pelayanan Baju Diskon dan Non-Diskon di Matahari Dept Store

Pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2017 pukul 8 malam saya berbelanja di Department Store Matahari Royal Plaza Surabaya, karena saya sedang mencari gamis, saya memilih 2 barang yang non diskon dan diskon 70% .

Kemudian saya mencoba 2 gamis tsb di kamar pas dan saya kebetulan menyukai model yang diskon karena model baju sesuai dengan yang saya cari dan mencoba menanyakan ukuran lain karena yang saya coba ukuran S terlalu stretch ke saya, kemudian saya kembali ke tempat gamis diskon yang saya ambil tadi yang tepat berada di depan brand Puricia.

Saya bertemu 2 SPG yang sedang mengobrol kemudian saya tanyakan untuk ukuran yang lain, dan saya sudah menujukan pilihan saya ke gamis diskon tsb. Kemudian saya sambil mencoba membantu SPG yang mencari ukuran lain sambil SPG tersebut menulis ke kertas. Saya kaget karena SPG tsb belum menemukan ukuran lain tetapi sudah menulis kode barang di kertas, kemudian saya bertanya

“mbak sudah ketemu barangnya?”

Dengan nada membentak SPG tsb menjawab pertanyaan saya,

“BENTAR SAYA MASIH NULIS!!!!”

sontak saya kaget dan melihat muka SPG tersebut tetapi dia malah berbalik dan melotot ke SPG di sampingnya dengan SENGAJA. Kemudian (di depan) saya disobekkan kertas dan dengan nada judes dia menyuruh saya melakukan transaksi pembayaran kemudian kembali mengambil baju di counter tumpukan baju diskon tsb.

Dengan kecewa saya langsung pergi dan meninggalkan kertas sobekan di tumpukan baju yang lain tanpa basa basi. Setelah itu otomatis saya membeli 2 pcs barang lain tanpa pikir panjang karena saya merasa diremehkan karena PERBEDAAN PELAYANAN BAJU DISKON DAN NON DISKON DI MATAHARI DEPT STORE ROYAL PLAZA SURABAYA.

Saya sempat dilayani oleh ibu koordinator berbaju setelan abu-abu di kasir tapi beliau acuh tak acuh kemudian pergi. Setelah saya melakukan pembayaran saya bertanya pada kassa 3 apakah wanita berbaju abu-abu itu managernya? Dia menjawab “Beliau Koordinator. ” Lalu saya bertanya di mana Layanan Pelanggan kemudian saya diarahkan ke Customer Service.

Saya mencoba menjelaskan kejadian yang saya alami tersebut kepada Customer Service tetapi dia hanya mendengarkan dan kurang memberikan solusi dan TIDAK MEMINTA MAAF. Si Customer Service tersebut ingin menanyakan dahulu kepada Supervisornya dan menunggu keputusan.

Saya hanya berpikir kalau PELAYANAN Matahari Dept Store lebih rendah dari PELAYANAN Pasar Tradisional yang notabene jauh berbeda kelas!! Apakah seperti itu PELAYANAN konsumen yang diajarkan kepada karyawan Matahari Dept Store biasanya?

Putri Trisnawati
Dukuh Pakis
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Matahari Department Store:
[Total:8    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Matahari Department Store?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Perbedaan Pelayanan Baju Diskon dan Non-Diskon di Matahari Dept Store…

oleh putri trisnawati dibaca dalam: 1 min
0