Bagasi Bus Sinar Jaya Harus Bayar

Saya kecewa dengan pelayanan Bus Sinar Jaya di Pulo Gebang. Saya merasa dibohongi, keluarga yang mengantar ke atas katanya enggak boleh, terus barangnya dipaksa dibawa oleh petugas Group Sinar Jaya. Sesampainya di atas diminta bayaran. Terus saya ke mobil, saya menaruh barang di bagasi, ternyata bayar juga, diminta duit lagi, duit lagi, pusing deh.

Saya naik bus hari ini 17 juni 2017. Ini nomer tiket saya, kode perjalanan (pgbpwt.x01) jam berangkat pukul 06:30 nomor polisi B 7285 TGB, nama petugas Tia pgn.

Tolong diperhatikan lagi pemungutan dana di luar pembayaran. Terima kasih.

Resdha
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Bagasi Bus Sinar Jaya Harus Bayar

  • 22 Oktober 2017 - (12:13 WIB)
    Permalink

    :V dah biasa,, emang kalau bagasi bayar,, ” bayar aja/ kasih uang rokok buat kenek” kalau gx mau bayar bagasi barang taruh aja didalam bus ” jd susah kan duduknya kalau koper gede. mau taruh mana jok sbelah?? belilah 2 tiket, harga bagasi gx seberapa juga paling 10-20rb,

  • 2 September 2022 - (15:44 WIB)
    Permalink

    Halo Kak, selamat siang..
    Mohon maaf atas keterlambatan didalam merespon catatan Kakak. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Kakak alami pada perjalanan beberapa waktu lalu bersama armada kami terkait pelayanan bagasi. Terima kasih atas catatan yang telah diberikan, dapat menjadi evaluasi dan masukan bagi kami untuk senantiasa meningkatkan pelayanan guna menunjang kenyamanan dan keamanan seluruh penumpang dalam bus.. Menginformasikan sampai saat ini untuk pelayanan bagasi dapat dikoordinasikan langsung dengan crew yang bertugas dan tidak dikenakan biaya ya Kak, silahkan dapat dikomunikasikan terlebih dahulu dengan agen titik keberangkatan.. Salam sehat untuk Kakak 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai Bus Sinar Jaya?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Bagasi Bus Sinar Jaya Harus Bayar

oleh Octaviany Resdha dibaca dalam: <1 menit
2