Keterlambatan Kurir Kartu Kredit Bank Mega

Langsung saja, informasi yang diberikan dari customer service Bank Mega bahwa kartu saya sudah dikirimkan sejak 5 Juni 2017 dan paling lambat akan diterima pada 19 Juni 2017. Setiap hari saya menunggu kabar dari kurir tersebut, tapi tak kunjung datang.

Kemarin siang pada 19 Juni 2017 saya melapor kembali ke customer service Bank Mega dengan nomor pengaduan rev3496461 agar dapat dilakukan proses percepatannya. Mereka menginformasikan bahwa proses percepatan tersebut selama 5 hari kerja. WHAT??!!! Ini sudah melewati paling lambat penerimaan yaitu tanggal 19 Juni 2017, dan saya harus menunggu kembali proses percepatan tersebut paling lambat 5 hari?

Saya menanyakan ke customer service untuk informasi nomor kurir tersebut, namun mereka tidak memiliki datanya. Setelah berselancar di Google, WOW ternyata kurir Bank Mega sudah terkenal untuk keterlambatan pengiriman kartu kreditnya. Artikel tersebut sudah mulai dari tahun 2011. 6 tahun berselang, ternyata tidak ada perbedaan dari kinerja pengiriman kartu kredit Bank Mega.

Semua ini kesalahan dari kurir kah atau memang kurirnya terlalu sedikit sehingga mereka selalu terlambat?

Ibnu Maliki Akbar
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ibnu Maliki Akbar

Redaksi Yang Terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ibnu Maliki Akbar di mediakonsumen.com (20/6), “Keterlambatan Kurir Kartu Kredit Bank Mega”, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keterlambatan Kurir Kartu Kredit Bank Mega

oleh Ibnu Maliki Akbar dibaca dalam: 1 min
0