Service iBox di Kokas Sangat Mengecewakan, Trauma Beli iPhone

25 Juni 2017, 07:16

Tolong diperbaiki pelayanan service iBox di Jakarta yang sangat mengecewakan. Terakhir kalinya saya membeli iPhone. Singkat cerita, baru 3 minggu beli kamera saya tidak berfungsi, ada kali 4-5 bulan diganti dengan yang baru dan sekarang pun LCD kedip-kedip sendiri, padahal belum setahun pemakaian. Dari dulu saya menggunakan iPhone, tapi sekarang saya trauma beli iPhone apalagi service centre sangat mengecewakan. Kalau memang tidak mau (memberikan jasa) service walaupun masih masa garansi, tutup saja tempat service-nya. Gak profesional sama sekali.

Benar-benar mengecewakan beli di iBox, ramah saat membeli, tapi saat iPhone 6 saya bermasalah pihak service-nya belagak bego. Banyak alasan, padahal masih garansi. IBox katanya terbaik, tapi setelah apa yang saya alami sangat trauma beli iPhone. Dua kali beli iPhone di iBox, saat klaim asuransi ribet-nya minta ampun. Pelayanannya tidak ramah sama sekali. Sudah beli mahal-mahal yang ada rugi. Ini kalinya saya gak bakal beli iPhone lagi, better beli Samsung or apalah, lebih awet dibandingkan iPhone.

Ivana Lie
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai iBox Kokas:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai iBox Kokas?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Service iBox di Kokas Sangat Mengecewakan, Trauma Beli iPhone

oleh Ivana Lie dibaca dalam: 1 min
0