Kartu Kredit Bank Mega Tidak Kunjung Datang

Saya mengajukan pembuatan kartu kredit Bank Mega melalui marketing di Carrefour Blok M Square. Tak lama pada tanggal 17 Mei 2017 saya mendapat sms bahwa pengajuan saya sedang diproses, ada pihak bank yang mensurvei rumah saya dan memfoto bagian depan rumah. Pada tanggal 30 Mei saya mendapat sms persetujuan pengajuan kartu kredit tersebut. Saya menelepon call center Bank Mega pada tanggal 5 Juni 2017 untuk menanyakan keberadaan kartu saya, call center menjawab bahwa kartu mulai dikirim tanggal 2 Juni 2017. Dan saya diminta menunggu hingga 16 Juni.

Namun hingga tanggal 20 Juni 2017 saya belum menerima kartu dan menelepon call center lagi, membuat laporan percepatan pengiriman kartu dan diminta menunggu hingga 23 Juni 2017. Namun hingga saat ini pengiriman kartu ke alamat rumah saya tidak kunjung tiba. Padahal alamat rumah saya sangat jelas dan juga lokasi kantor pusat Bank Mega dan rumah saya tidak jauh, tidak lebih dari 5 km. Mohon konfirmasi dari pihak Bank Mega.

Feby Paramitha
Jl. Pancoran Barat
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bank Mega Tidak Kunjung Datang

oleh Feby Paramitha dibaca dalam: 1 min
0