STNK Mobil Baru Honda HRV, 1 Bulan Belum Selesai

Pada tanggal 13 Juni 2017 secara tunai, saya membeli mobil Honda HRV secara tunai di dealer Honda Jemursari Surabaya. Mobil diserahkan (diantar ke rumah) pada tanggal 16 Juni 2017. Namun hingga hari ini, 18 Juli 2017, STNK tak kunjung selesai/jadi. Kesepakatan awal dijanjikan dua minggu (14 hari kerja) setelah kendaraan dikirim.

Tanggal 12 Juli 2017, saya mendapat sms dari nomor 0857365015** kantor Honda Jemursari dan telepon dari nomor 0888015007** tanggal 14 Juli 2017 tentang pemberitahuan untuk segera servis pertama. Ketika saya jawab bahwa STNK belum saya terima, telepon langsung ditutup. STNK belum saya terima tapi kenapa sudah disuruh servis? Bagaimana mobil saya pakai jika tidak ada STNK dan harus segera servis, apalagi posisi saya di luar Surabaya.

Saya sudah berulang kali menanyakan ke Sales yang mengurus mobil saya selalu menginformasikan atau memberikan jawaban “ditunggu atau dikabari besok atau dibantu follow up“. Sampai kapan saya harus bersabar dan menunggu?

Sebagai pembanding saja, beberapa kali saya mengurusi mobil baru dari merek yang berbeda (untuk anggota keluarga yang lain), STNK selalu tepat waktu, maksimal 14 hari kerja dan diantar ke rumah oleh Sales yang mengurusi mobil tersebut. Apakah begini pelayanan sales dari dealer Honda Jemursari terhadap konsumennya? Mohon tanggapan dan klarifikasi dari pihak Honda (Jemursari). Terima kasih.

Mustahal
Dsn. Medali Ds. Daliwangun Kec. Sugio
Lamongan Kode Pos 62256

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Honda Jemursari atas Surat Bapak Mustahal

Menanggapi keluhan Bapak Mustahal dalam kolom Surat Pembaca pada mediakonsumen.com tanggal 19 Juli yang berjudul “STNK Mobil Baru Honda HRV,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “STNK Mobil Baru Honda HRV, 1 Bulan Belum Selesai

  • 8 Mei 2018 - (21:49 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama di Dealer Toyota Auto2000 Plaju Palembang. Marketingnya janji SNTK bisa terbit maks. 1 bulan. Sekarang sudah 2,5 ga keluar. Marketingnya menyalahkan vendor pengurusan STNK.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

STNK Mobil Baru Honda HRV, 1 Bulan Belum Selesai

oleh Mustahal SSi dibaca dalam: 1 min
1