Pelayanan AC Sanken Mengecewakan

Saya membeli AC Sanken bulan Agustus 2016 tetapi tanggal 6 Juli 2017 AC tersebut tidak berfungsi dengan baik setelah kami tinggal pulang kampung. Saya mencoba menghubungi service centre Sanken untuk menanyakan apa yang terjadi dengan AC di rumah kami karena mati tiba-tiba dan tidak terasa dingin sama sekali.

Kurang lebih 3 hari teknisi datang ke rumah dan mengecek kondisi AC , beliau bilang bahwa evab indoor nya bocor dan akan dilas. Saya katakan kepada tukang AC kok di las kan saya masih punya garansi dan setahu saya garansi spare part 1 tahun. Lalu teknisi telepon ke kantornya untuk menanyakan evab indoor dan beliau langsung pulang. Tetapi setelah itu tidak ada kabar lagi dari Sanken tentang kejelasan evab indoor saya. Setiap saya tanya ke call centre dan email ke helpdesk Sanken selalu dijawab sedang dimintakan dan akan dikirim jika barang sudah ada .

Pertanyaan saya kenapa tidak ada follow up sama sekali dari pihak Sanken? Seperti inikah cara kerja perusahaan sebesar Sanken? Untuk calon pembeli saya sarankan untuk berpikir dahulu sebelum beli AC Sanken karena mengecewakan sekali. Saya harap pihak Sanken segera menanggapi keluhan saya dan mengirimkan evab indoor baru untuk mengganti evab indoor yang bocor karena masih garansi dan bukan mengirim teknisi untuk mengelas.

Indah
Perum Mutiara Gading City
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AC Sanken:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AC Sanken?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan AC Sanken Mengecewakan

oleh indah santi dibaca dalam: 1 min
0