Lama Menunggu Kartu Kredit Bank Mega

Pada tanggal 6 Juni 2017 saya mendapatkan SMS dari Bank Mega kalau kartu kredit saya sudah disetujui. Pada tanggal 10 Juli saya mendapat SMS kalau kartu saya belum berhasil dikirim, guna mempercepat pengiriman saya diminta untuk menghubungi Mega Call. Saya hubungi dan kata Mega Call kalau alamat saya tidak ketemu, setelah itu saya beri lagi alamat lengkap dan juga NO HP SAYA untuk dihubungi.

Setelah saya tunggu 14 hari kerja saya telepon kembali lalu dibantu dibuatkan laporan oleh pihak Mega Call, saya sampai telepon Mega Call 3 kali, jawaban tetap sama kalau kartu akan dikirimkan dengan menghubungi nomor HP saya terlebih dahulu. Lalu pada tanggal 3 Agustus saya terima SMS lagi yang menyatakan kartu saya belum berhasil dikirim, guna mempercepat pengiriman saya diminta untuk menghubungi Mega Call. Padahal saya sudah mencantumkan nomor HP, tapi tidak ada dihubungi.

Kenapa pengiriman kartu gagal terus. apa saya harus mengunggu lebih lama? Semoga keluhan saya bisa terbaca dan layanan harus lebih ditingkatkan LAGI!!

Ananda Desriana Sari
JL. Telagasari
Balikpapan , Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lama Menunggu Kartu Kredit Bank Mega

oleh AnandaDesrianasari18 dibaca dalam: 1 menit
0