Permintaan Refund Kelebihan Transfer Belum Ada Kejelasan dari Bolt

Saya pernah berlangganan Bolt Home paket Unlimited. Saya sudah berlangganan selama 1 bulan, dalam bulan pertama saja perangkat saya sudah rusak. Dan waktu komplain ke CS care, bagi saya bukan masalah rusak perangkatnya tetapi karena penanganan kerusakan yang kesannnya berbelit-belit, bisa berminggu-minggu baru ditangani dan itupun saya harus pergi ke Bolt Zone. Tidak bisa hanya lewat telepon saja

Akirnya dengan terpaksa saya mendatangi Bolt Zone Pluit Village untuk berhenti saja dengan internet Bolt Home Unlimited. Daripada nanti nanti di kemudian hari ada kerusakan lagi malah saya dibikin repot lagi.

Sampai di Bolt Zone, keinginan untuk menutup layanan Bolt, di Tolak oleh Petugas Bolt Zone dengan alasan karena kalau mau berhenti berlanggan harus dibawa semua perangkatnya, kata petugas Bolt zone. Sebelum pergi ke Bolt zone saya sudah telepon CS Care Bolt ternyata beda aturannya dengan Bolt Zone. Kalau dari CS Care, nanti perangkat akan diambil sama teknisi. Dan akirnya saya pulang saja dan gak mau ribet dengan petugas Bolt Zone Pluit.

Lalu pada tanggal 19 Juli 2017 saya menyuruh orang dengan surat kuasa untuk menutup layanan ineternet Bolt dengan nomer Bolt 9996152755

Yang saya tidak habis pikir, kenapa saya kena penalti sebesar Rp3.000.000 (tiga juta rupiah). Menurut aturan dari pihak Bolt kalau berhenti berlangganan sebelum 12 bulan akan dikenakan penalti sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah), kenapa saya didebet 3 juta rupiah? Sedangkan semua perangkat saya pulangkan semua, jadi kelebihan transfer sebesar Rp2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah). Jadi Bolt Zone petugasnya terlihat sangat tidak profesional.

Akirnya tanggal 20 Juli 2017 saya sendiri datang ke Bolt Zone Pluit minta penjelasan kenapa bisa begitu aturannya dan akhirnya kata petugasnya akan diurus dengan di-refund sisa penalti dengan cara ditransfer, dengan dikasih waktu kurang lebih 1 minggu sudah clear kata petugas Bolt Zone.

Setelah di tunggu 1 minggu ternyata tidak ada kabar kejelasan ada tanda tanda mau ditransfer, dan akirnya saya tanyakan lagi ke bolt zone Pluit Village. Dan ternyata memang selama ini tidak ditangani oleh pihak Bolt Zone karena setelah saya protes malah akirnya beda aturan lagi, yang tadinya 1 minggu sudah clear akirnya jadi 1 bulan clear dan nanti akan dihubungi oleh pihak Bolt.

Dan ini sampai surat ini ditulis, sudah hampir 1 bulan belum ada kabar kejelasan kapan Bolt akan melakukan refund sisa uang saya, belum ada pihak Bolt yang menghubungi saya. Apakah pihak Bolt lepas tanggung jawab?

Sekali lagi saya hanya minta hak saya, saya dirugikan karena ketidakprofesionalan para petugas Bolt Zone.

Semoga pihak Bolt ada yang baca tulisan saya ini.

Slamet
Cengkareng Timur
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Permintaan Refund Kelebihan Transfer Belum Ada Kejelasan dari Bolt

  • 18 Agustus 2017 - (21:50 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada Pihak Bolt! PT. INTERNUX, keluhan saya sudah Clear, karena permintaan sisa kelebihan transfer saya sudah di bayarkan lewat transfer bank BCA sebesar Rp. 2.500.000,- pada tanggal 16 Agustus 2017 setelah 2 hari saya kirim keluhan lewat Mediakonsumen.

    Saya Mohon maaf kalo ada kata kata saya yang kurang berkenan pada pihak Bolt, semua itu niat saya hanya supaya ke depannya pelayanannya lebih baik lagi.

    Sekali lagi saya minta maaf dan mengucapkan banyak banyak terima kasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permintaan Refund Kelebihan Transfer Belum Ada Kejelasan dari Bolt

oleh Roh Rijal dibaca dalam: 2 menit
1