Kemasan Berbeda Kopi Kapal Api Special Mix Asli atau Palsu?

Pada tanggal 8 september 2017 seperti biasanya sebagai penikmat kopi, saat ingin membuat kopi saya melihat sesuatu yang berbeda dari kemasan kopi Kapal Api Special Mix yang akan saya buat tersebut. Yang mana kemasan tersebut terlihat lebih panjang (gambar saya sertakan):

Saya berpikir mungkin ini hanya kesalahan dari bagian pengemasan Kapal Api Special Mix, namun kemudian saya berpikir lagi apakah perusahaan kopi sekaliber Kapal Api yang konon kabarnya “semua tahapan produksi diawasi ketat” ( merujuk tulisan komentar dari saudara H Bakrie untuk “Benda asing dalam Kemasan Kapal Api Special Mix Plastik” pada tanggal 2 Maret 2017 jam 14:58 WIB di Media Konsumen) maka saya bertanya-tanya apakah kopi Kapal Api Special Mix ada yang Palsu ??? Maka saya urungkan membuat kopi dengan kemasan yg berbeda tersebut saya lanjutkan membuat kopi dengan kopi Kapal Api Special Mix yang lainnya.

Semoga ada penjelasan dari kopi Kapal Api apakah hanya kesalahan pada saat pengemasan atau memang kemasan berbeda dari kopi Kapal Api yang saya simpan tersebut palsu? Sehingga para penikmat kopi Kapal Api Special Mix seperti saya dapat menikmati keaslian racikan kopi Kapal Api Special Mix tanpa keraguan.

Dan kemasan kopi Kapal Api Special Mix yang berbeda tersebut masih saya simpan, mungkin suatu saat ada penggila kopi yang berminat serius membelinya dengan harga mahal untuk koleksi hehehe.

Selamat beraktivitas sambil menikmati segelas kopi.

Salam,

Agung Nugroho
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 0]

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kemasan Berbeda Kopi Kapal Api Special Mix Asli atau Palsu?

Agung Nugroho 1 menit
0