Kecewa dengan CIMB Niaga Kapas Krampung Surabaya

Saya nasabah dari Surabaya atas nama Elham Permana, saya merasa kecewa dengan pelayanan CIMB Niaga.

1. Saat saya menarik tunai uang saya SENDIRI (Rp. 950.000) di ATM CIMB Niaga 23-09-17 pukul 13:15 melalui rekening ponsel ,di Jalan Kapas Krampung Surabaya, terjadi kegagalan, uang belum saya terima tapi SALDO sudah Rp. 0 ????

2. Hari Senin 25-09 -2017 sekitar pukul 09:00 saya datang ke Bank CIMB Niaga Kapas Krampung dan CS-nya bilang itu server-nya bermasalah ???? ( kalau server-nya bermasalah otomatis rekening ponsel tidak bisa digunakan dong untuk semua transaksi penarikan dana, kenapa cuma saya yang tidak bisa yang lain bisa?). PEMBODOHAN, saya cuma ketawa. Disuruh menunggu 3 hari kerja, oke. “Apa itu bisa dipastikan?” tanya saya, “tidak bapak, karena yang menentukan pusat,” ujarnya. Lo itu kepending atau dihutang uang saya?

3. Tujuan saya ambil uang dari ATM pada hari Sabtu 23-09-2017 CIMB Niaga Kapas  Krampung karena saya ada keperluan untuk pembelian bahan bakar motor, pulsa voice dan internet, pembayaran tangihan ke Bank Mandiri dan layanan APK kredit lain, pada hari Senin. Niat hati sudah saya persiapkan agar sesuai jadwal pembayaran. Kalau uang saya kepending seperti ini di CIMB Niaga dan saya disuruh menunggu selama 3 hari (dan itu pun tidak pasti), semuanya jadi ruwet.

Apa pihak CIMB Niaga mau mengganti kerugian saya, dengan bunga Bank Mandiri terus berjalan, bunga APK kredit berjalan, mau membelikan bahan bakar motor saya untuk bekerja, pulsa HP saya, telepon dan internet?!! (mustahil).

4. Kenapa harus menunggu 3 hari dan itupun belum pasti untuk pengembalian uang nasabah? Kenapa tidak bisa seperti BCA dan Mandiri, yang selalu prima saat pelayanan pengembalian dana nasabah?

5. Saya tunggu pengembalian dana uang saya Rp. 950.000 selama 3 hari kerja terhitung mulai hari ini Senin 25-09-2017. Mohon untuk diprioritaskan, nasabah punya hak untuk mengambil haknya.

Terima kasih.

Elham Permana
Jln Kapas Baru
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank CIMB Niaga atas Surat Bapak Elham Permana

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Elham Permana yang berjudul: Kecewa dengan CIMB Niaga Kapas Krampung Surabaya (Mediakonsumen.com, 25 September 2017),...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan CIMB Niaga Kapas Krampung Surabaya

oleh nazharil permana dibaca dalam: 1 menit
0