Kartu Kredit Tambahan Bank Bukopin Tidak Sesuai Penawaran

Saya adalah pengguna kartu kredit Bank Bukopin dengan jenis Gold dan Bukopin card. Pada tanggal 22 Agustus 2017, saya dihubungi oleh Sales Bank Bukopin dengan line telepon 021-30010951 yang mengaku bernama Daniel. Orang ini menawarkan fasilitas kartu tambahan. Awalnya saya menolak karena saya tidak membutuhkannya. Namun karena diiming-imingi akan dinaikkan limit, maka akhirnya saya bersedia untuk mendaftarkan fasilitas kartu tambahan atas nama orang tua saya.

Sangat simple, saya hanya diminta untuk mengirimkan foto KTP orang tua saya melalui Whatsapp. Sehari kemudian, saya menghubungi call center Bank Bukopin untuk menanyakan perihal permohonan fasilitas kartu tambahan. Alangkah terkejutnya saya setelah diinformasikan bahwa pengajuan kartu tambahan saya sudah masuk proses cetak namun tidak turut diajukan untuk proses kenaikan limitnya. Saya langsung komplain pada waktu itu, namun saya hanya diperintahkan untuk membalas ke Whatsapp Saudara Dimas yang menawari saya fasilitas kartu tambahan.

Setelah itu saya coba hubungi Dimas melalui chat Whatsapp, namun kontak saya malah diblokir. Apakah seperti ini layanan Bukopin? Apakah ini hanya modus agar nasabah dikenakan fee?

Terima kasih.

Muhamad Endra Firmansyah
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Tambahan Bank Bukopin:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Tambahan Bank Bukopin?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Tambahan Bank Bukopin Tidak Sesuai Penawaran

oleh Muhamad Endra Firmansyah dibaca dalam: 1 min
0