MoD Ace Hardware yang Sibuk dengan HP-nya

Member Ace saya AR00117672. Saya beli Moztec di Ace Hardware, saya tidak tahu cara pakainya sehingga saya pergi ke Ace Hardware Nusa Dua tanggal 21 Oktober pukul 18.30. Saya baru tahu bahwa ada garansi untuk produk saya itu setelah saya buka kardusnya. Kartu garansi saya tidak distempel oleh toko, saya coba tanyakan untuk dapat stempelnya.

Saya harus menunggu lama karena ada customer sebelum saya, itu hal yang wajar. Tapi hal yang saya tidak terima pada waktu itu ada MoD (Manager on Duty) yang jelas mempunyai posisi lebih tinggi sedang sibuk dengan HP- nya di depan saya yang seorang customer, saya merasa tidak dianggap sama sekali. Dia juga tidak bisa membuat solusi atas transaksi pembelian Moztec saya yang tidak bisa ditemukan. Dia seperti lepas tangan. Saya emosi dan sobek kartu garansi saya di depan dia karena saya sangat amat kecewa dengan layanan Ace Hardware Nusa Dua.

Eva Justina
Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Ace Hardware Nusa Dua Bali:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Ace Hardware Nusa Dua Bali?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MoD Ace Hardware yang Sibuk dengan HP-nya

oleh Eva Justina dibaca dalam: 1 menit
0