Sulitnya Menutup Asuransi Mega Investa

Saya ingin menutup asuransi Mega Investa. Saya sudah berkali-kali menghubungi PT. Asuransi Mega Jiwa Indonesia ke nomor 021-92545555. Selama berbulan-bulan saya menelepon ke nomor tersebut, sungguh sulit sekali. Nada yang tersambung adalah nada sibuk, dari pagi sampai malam selalu begitu, tidak satu pun panggilan saya tersambung dengan pihak Asuransi Mega Investa. Sepertinya memang ini disengaja untuk mempersulit penutupan asuransi dan kartu kredit Bank Mega, sehingga nasabah mau tidak mau (dipaksa) tetap membayar tagihan tersebut.

Saya ikut asuransi itu melalui telemarketing. Gampang sekali, melalui telepon 1 kali saja sudah OKE, sekarang saya ingin menutupnya tapi dipersulit.

Melalui Media Konsumen ini saya minta tolong Bank Mega bisa lebih memperhatikan nasabahnya dan lebih professional. Saya sangat menunggu respon yang baik dari Bank Mega.

Sudono
Samarinda
Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Asuransi Mega Investa:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Sulitnya Menutup Asuransi Mega Investa

  • 15 November 2017 - (11:21 WIB)
    Permalink

    Pelayanan sangat buruk . waktu menawarkan hanya lewat telepon sekali, bulan depannya langsung potong dari kartu kredit. tetapi pas mau nutup polis, susah nya minta ampun di telepon TIDAK PERNAH di angkat padahal nada sambung terhubung … telepon ke call center kredit card juga tidak bisa membantu … >O ,,

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Mega Investa?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Menutup Asuransi Mega Investa

oleh Suci Suhendriani dibaca dalam: <1 min
1