Dr Rupiah Susah Dihubungi

Pada tanggal 27 Oktober 2017 yang lalu, saya apply ke Doctor Rupiah uang sejumlah Rp1,5 juta, dan telah mendapatkan telepon bahwa dana pinjaman disetujui dan akan ditransfer hari itu juga. Namun sampai keesokan harinya, bahkan sampai Senin, 30 Oktober 2017 dana belum juga masuk.

Saya coba telepon ke no 021-29264111 tidak bisa nyambung, hanya musik saja, sehingga menguras pulsa saya, begitu seterusnya. Tanggal 31 Oktober 2017 pukul 09.05, saya dapat SMS, menyatakan bahwa pencairan gagal, dan saya diminta menghubungi CS, namun tetap tidak bisa dihubungi, susah sekali dan hanya musik. Sehingga saya akhirnya mengirimkan email pada tanggal yang sama (31 Oktober 2017 sebagaimana terlampir), dan sampai saat inipun, 2 November 2017, baik SMS, telepon ataupun balasan dari pihak Doctor Rupiah belum saya dapatkan, apalagi dananya. Apabila dibatalkan pun saya tidak berkeberatan, namun agar pihak Doctor Rupiah dapat menghubungi saya, dan mohon telepon ada yang mengangkat.

Terkait dengan hal tersebut, saya tidak akan membayar kesepakatan sesuai dengan agreement yang dikirimkan, karena sampai saat inipun saya belum menerima dananya.

Mohon pihak Doctor Rupiah dapat secepatnya menghubungi saya, sehingga saya tidak berpikiran macam-macam, karena semua bukti, baik transaksi debet kredit bank maupun screen shot saya pegang. Jangan sampai sebagaimana yang ada di berita lain bahwa pihak Doctor Rupiah menagih secara sepihak, padahal dana belum ditransfer.

Radix Taufan Imantara
Kota Wisata Vienna
Cibubur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Dr Rupiah Susah Dihubungi

  • 2 November 2017 - (14:42 WIB)
    Permalink

    mas radix coba hubungi kenomor 08001002020 dr hp pribadi yg terdaftar di DR Rupiah memang awalnya musik akan tetapi ditunggu saja pasti diangkat kok
    bebas pulsa

  • 12 Desember 2017 - (14:44 WIB)
    Permalink

    Kejadian yg sama seperti yg aya alami. Baik melalui Call Center, email, FB chat tidak di respon satupun sama mereka.
    Kalo giliran nagih mereka no satu, satu minggu sebelum jatuh tempo sudah di tlp dan sms.

  • 13 Juli 2018 - (11:40 WIB)
    Permalink

    Setau saya, Alamat kantor DrRupiah itu udah pindah jadi ke The H Tower Rasuna said. Segedung sama RS MMC. sampingnya Pasar Festival.

 Apa Komentar Anda mengenai Dr Rupiah?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Dr Rupiah Susah Dihubungi

oleh Radix Imantara dibaca dalam: 1 menit
4