Buruknya Pelayanan Bank Mega

Kepada Yth Bank Mega,

Tolong diperbaiki lagi kualitas sumber daya manusia nya terutama dibagian AR / Debt Collector , Karena baru saja (14 November 2017) pukul 10.35 WIB saya mendapat telepon dari 0877-7500-09** (silahkan ditelusuri nomor telepon tersebut) dan merasa dilecehkan oleh perkataan bagian terkait, dimana saya belum bisa membayar tagihan kartu kredit saya yang relatif nominal kecil.

Kronologisnya, beliau menelepon saya dan mengatakan bahwa tagihan kartu kredit Mega saya yang sudah jatuh tempo belum dibayar dan sudah jatuh tempo, kemudian beliau meminta saya untuk membayarkannya hari ini juga. Di sini saya merasa keberatan, dan menyatakan bahwa saya baru bisa bayar tanggal 17 November 2017 dan saya tidak keberatan jika dikenakan denda. Di sinilah kejadian yang tidak mengenakan. beliau berbicara “Jangan buat aturan sendiri ya pak, terima kasih” dan kemudian mematikan teleponnya.

Yth Bank Mega, yang harus anda tahu, Saya bukan pemain baru dalam kartu kredit, dan di ketentuannya kartu kredit Mega pun sudah diberitahukan bahwa jika ada keterlambatan, maka tagihan debitur akan dikenakan denda. di sini yang saya tanyakan, DI MANA SISI YANG DIBILANG (SAYA) BUAT ATURAN SENDIRI?

Mohon penjelasannya. dan saya meminta permintaan maaf secara langsung dari AR yang bersangkutan. Pada saat pertama pengiriman kartu yang terlambat 2 bulan, atittude saya tidak seburuk yang diberikan oleh karyawan Bank Mega, jadi tolong pelayanannya dibina lagi agar bisa lebih sopan terhadap customer.

Daniel Halim
Perum Taman Kota Permai
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
 [Penilaian Rata-rata: 1.3]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Buruknya Pelayanan Bank Mega

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Buruknya Pelayanan Bank Mega

Daniel Halim 1 menit
1
Tags: Debt Collector
Oknum Desk Collection Bank Mega Berteriak di Telepon

Yth. Media Konsumen, Saya pemegang Kartu Kredit Bank Mega Metro nomor 5242 6100 5346 ****...

Tutup