Bank ANZ Mengecewakan

Kepada Yth. Card Center Bank ANZ,

Saya adalah nasabah kartu kredit Bank ANZ jenis Titanium dengan nomor 5410-7010-3053-xxxx (nomor lengkap ada pada Redaksi) sejak bulan Juni 2015. Saya mau menyampaikan keluhan saya yang selama ini tidak pernah ada penyelesaian dan membuat saya sebagai customer merasa tidak diprioritaskan. Entah sudah berapa kali saya mengajukan kenaikan limit permanen terhadap kartu kredit yang saya miliki. Mulai dari pengajuan melalui internet banking, customer service, semua tidak pernah ada yang disetujui.

Saya pernah menanyakan alasannya, namun selalu tidak pernah dapat disampaikan. Padahal saya selalu membayar tagihan full payment dan tidak pernah terlambat membayar. Bahkan sesekali saya sengaja mengkonversi transaksi saya untuk menjadi cicilan, supaya saya dapat dilihat saya bisa menjadi nasabah yang menguntungkan Bank karena saya dikenakan bunga.

Pernah juga saya saking kesalnya berniat untuk menutup kartu kredit ANZ ini, namun bagian penutupan kartu kredit selalu membujuk untuk tidak diproses, bilangnya mereka akan bantu proses ke bagian kenaikan limit. Tapi itu semua nihil. Saya sudah menjadi nasabah lebih dari 2 tahun. Itu kurang dianggap nasabah loyal? Saya hanya heran, malah rekan kantor saya yang saya ketahui pernah memiliki masalah kredibilitas, sering ditelepon debt collector, mudah sekali mendapatkan kenaikan limit dan malah sampai diberikan kartu jenis lain.

Mohon setelah saya memuat ini di media online, saya berharap ANZ dapat melihat ini sebagai apresiasi dari nasabahnya.

Terima kasih.

Muhamad Endra Firmansyah
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit ANZ:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan Bank ANZ atas Surat Bapak Muhamad Endra Firmansyah

Jakarta, 28 November 2017 Kepada Yth: Redaksi Surat Pembaca www.mediakonsumen.com di Tempat Tanggapan ANZ atas Surat Bapak Muhamad Endra Firmansyah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Bank ANZ Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit ANZ?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bank ANZ Mengecewakan

Muhamad Endra Firmansyah 1 menit
1