Pengiriman Kartu Kredit Pengganti Bank Mega Tidak Jelas

Dear Bank Mega,

Singkat cerita, saya melakukan pelaporan kartu hilang karena kecurian sejak tanggal 3 Desember 2017. Dari sejak tanggal tersebut saya sudah sekaligus meminta penggantian kartu kredit untuk Master dan Visa, dan dijanjikan maksimal 10 hari kerja kartu sudah saya terima.

Di tanggal 7 Desember 2017 pukul 22.15 saya sempat coba follow up status kartu saya dan dikatakan sudah ada di kurir. Di tanggal 11 Desember 2017 saya coba telepon Mega Call Center untuk menanyakan statusnya, dan dikatakan sudah ada di kurir dan dibantu dibuatkan laporan percepatan dengan status URGENT.

Di tanggal 13 Desember 2017 pukul 10.48 saya coba telepon Mega Call Center karena kartu saya sudah 10 hari sejak pengajuan kartu pengganti tapi belum ada kabar. Dikatakan oleh CS dengan nama Garsandi dan nomor pelaporan saya di tanggal 11 Desember kemarin tidak ada, jadi dibuatkan lagi dengan pelaporan nomor REV4205590. Dijanjikan maksimal 10 hari kerja sejak laporan terakhir percepatan saya ajukan dengan status URGENT. WAW, jadi apa gunanya dari tanggal 3 Desember 2017 saya lakukan request kartu pengganti jika saya harus menunggu dengan hitungan total sekitar 23 hari kerja.

Bagaimana tanggung jawab Bank Mega terkait KURIR ini? Padahal pengiriman kartu saya dialamatkan di kantor di Rasuna Said which is easy to find.

Mohon tanggapan nya dan juga apakah janji percepatan dan status URGENT itu memang harus sampai 30 hari kerja?

Terima kasih.

Dian Arista
Lippo Kuningan Building
HR Rasuna Said Kav 12A
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Dian Arista

Kepada Yth. Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Dian Arista di mediakonsumen.com (13/12), “Pengiriman Kartu Kredit Pengganti Bank Mega...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Pengganti Bank Mega Tidak Jelas

oleh Dee A dibaca dalam: 1 menit
0