Kartu Kredit Lippo dari Asuransi Lippo

Dulu kami (suami istri) ikut asuransi Lippo, namun tanpa ada permohonan kartu kredit ke Lippo tapi kami tetap dikirimi kartu kredit oleh Lippo. Mohon dijelaskan kok bisa Lippo mengirimkan kartu kreditnya tanpa adanya permohonan dari kami. Apakah mungkin mereka menggunakan data asuransi Lippo yang kami ikuti?

Perlu kami sampaikan bahwa setelah kami menerima kartu kredit Lippo tsb kami tidak pernah mempergunakannya. Dan untuk tahun berikutnya memang kami tidak dikirimi lagi perpanjangan kartu kredit tersebut karena kami memang tidak mempergunakannya untuk kartu kredit Lippo yang sudah kami terima walaupun kami tidak pernah mengajukan permohonan.

Apakah ada implikasi ke depan atas permasalahan tersebut diatas. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya

Hormat kami,

Wisnu Rudi Herdono
Ungaran, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Lippo dari Asuransi Lippo

  • 18 Desember 2017 - (14:54 WIB)
    Permalink

    Bank Lippo bukannya udah gak ada yah? Sudah diakuisisi sama Bank CIMB Niaga. Saran saya bapak tanyakan saja ke Bank CIMB Niaga terdekat… 🙂

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Lippo dari Asuransi Lippo

oleh wisnu rudi herdono dibaca dalam: <1 min
1